Selasa, 02 Januari 2024

Wayne Rooney Dipecat Birmingham!

Birmingham - Wayne Rooney akhirnya kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Birmingham City. Dia dipecat setelah serangkaian hasil buruk Blues.

"Birmingham City hari ini resmi berpisah dengan manajer Wayne Rooney dan pelatih tim utama Carl Robinson," ujar pernyataan resmi Birmingham.

"Terlepas dari usaha terbaik yang sudah mereka lakukan, hasilnya memang tidak sesuai ekspektasi. Maka petinggi klub merasa perlu adanya perubahan di sisi manajerial demi kebaikan tim ini."

Rooney ditunjuk sebagai manajer Birmingham per 11 Oktober menggantikan John Eustace. Saat Eustace dipecat, Birmingham sebenarnya ada di posisi keenam klasemen.

Tapi, Rooney gagal memberikan perubahan dan performa Birmingham terus merosot yang ditandai dengan dua kemenangan dari 15 pertandingan. Sisanya empat seri dan sembilan kemenangan.

                                Wayne Rooney Lagi Tidak Sip di Championship   

Jakarta - Wayne Rooney merupakan manajernya tim divisi Championship, Birmingham City. Sayangnya, kini Birmingham kalah terus dan Rooney dibayangi pemecatan!

Wayne Rooney menjabat sebagai manajer Birmingham City per 11 Oktober 2023 di divisi Championship alias kasta kompetisi sepakbola kedua di tanah Inggris. Rooney lanjutkan petualangannya setelah melatih DC United.

                       Rooney: Bellingham Menangi Ballon d'Or? Kenapa Tidak

London - Jude Bellingham langsung bersinar di Real Madrid. Legenda sepakbola Inggris Wayne Rooney mendukung Bellingham memenangi Ballon d'Or selanjutnya.

Bellingham direkrut Madrid dari Borussia Dortmund dengan kesepakatan yang bisa mencapai 134 juta euro di bursa musim panas lalu. Sejauh ini Bellingham telah menunjukkan performa sesuai banderolnya itu.

Sebanyak 15 gol plus empat assist menandai kontribusi Bellingham dalam 17 penampilan untuk Los Blancos di sepanjang musim ini. Bellingham menjadi pemain tersubur di klubnya sekaligus memuncaki daftar Pichichi LaLiga (11 gol).

                      Real Madrid Cuan Rp 100 M dari Penjualan Jersey Bellingham


Madrid - Jude Bellingham tidak cuma tokcer di lapangan. Real Madrid raup banyak cuan dari penjualan jersey Bellingham, sudah Rp 100 miliar di awal musim ini!
Jude Bellingham baru dibeli Real Madrid dari Borrusia Dortmund pada musim panas kemarin. Sang gelandang langsung tokcer, sudah kemas 15 gol dari 17 laga di seluruh kompetisi.
   
















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar