Rabu, 03 Januari 2024

PSG Vs Toulouse: Menang 2-0, Mbappe Cs Juara Trophee des Champions

Paris - Paris Saint-Germain berhasil menyabet gelar Trophee des Champions untuk yang ke-12 kalinya. Les Parisiens menang setelah mengalahkan Toulouse 2-0.

Trophee des Champions 2023 mempertemukan PSG selaku juara Ligue 1 dengan kampiun Coupe de France, Toulouse. Duel berlangsung di Parc des Princes, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

PSG mencetak gol cepat tiga menit pertandingan berjalan. Lee Kang-in membobol gawang Tolouse lewat bola tembakan kaki kirinya, memaksimalkan umpan Ousmane Dembele.

                           Mbappe Stagnan, Lebih Baik Tinggalkan PSG

Paris - Eks striker top Prancis Christophe Dugarry percaya, Kylian Mbappe sebaiknya pergi saja di akhir musim nanti. Mbappe disebut stagnan di Paris Saint-Germain.

Masa depan Mbappe kembali diperbincangkan setelah memasuki enam bulan terakhir di kontraknya. Sejauh ini penyerang berusia 25 tahun itu belum memberi kepastian kepada PSG, apakah akan bertahan atau pergi secara gratis.

Dengan situasi ini, Mbappe kini bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun. Real Madrid diyakini masih ngebet mengamankan servisnya, sedangkan Liverpool baru-baru ini muncul sebagai destinasi potensial bagi si pemain.

                                  Menanti Geliat Bursa Transfer Musim Dingin


Jakarta - Bursa transfer di liga-liga top Eropa bakal kembali bergeliat. Kapan bursa transfer musim dingin ini dibuka dan akan berakhir?
Tahun telah berganti dari 2023 ke 2024. Perayaan tahun baru ini sekaligus juga jadi penanda kembali bergeliatnya bursa transfer di kompetisi Eropa.

Bursa transfer musim dingin di liga-liga top Eropa sudah mulai di buka. Ini menjadi kesempatan untuk para klub-klub menambah amunisi atau melepas pemain di tengah kompetisi yang sedang berlangsung.

Bursa transfer Januari ini bisa menjadi solusi masalah cedera bagi tim-tim di tengah jadwal yang padat. Tambahan pemain juga mungkin dibutuhkan klub-klub mengingat persaingan di liga bakal memasuki fase-fase krusial.

                                           Hugo Lloris Resmi Hijrah ke LAFC   


Los Angeles - Hugo Lloris resmi bergabung dengan Los Angeles FC. Kiper asal Prancis itu meneken kontrak selama setahun dengan opsi diperpanjang hingga dua tahun.
"Hugo Lloris kini berseragam Hitam-Emas. LAFC merekrut Hugo Lloris secara permanen dari Tottenham Hotspur untuk musim 2024 dengan opsi diperpanjang pada 2025 dan 2026," bunyi pernyataan resmi LAFC, Minggu (31/12/2023) dinihari WIB.

Lloris tak lagi menjadi pilihan utama Tottenham di musim ini. Posisinya digantikan Guglielmo Vicario. Pelatih Ange Postecoglou bahkan tidak mendaftarkan kiper 37 tahun itu untuk skuad yang bermain di Premier League.

                  Terasingkan di Tottenham, Lloris Mau Pindah ke Los Angeles FC


London - Hugo Lloris tak tahan lama-lama menganggur. Sebab kiper Prancis itu lagi mengurus kepindahannya ke Los Angeles FC.
Lloris lagi menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Tapi, kedatangan manajer Ange Postecoglu membuatnya tersingkir dari tim utama.

Lloris bahkan dibekukan dari skuad utama sehingga tidak bisa berlatih lagi rekan-rekannya. Padahal Lloris masih berstatus kapten tim musim lalu.

Kedatangan Guglielmo Vicario dari Empoli musim panas lalu membuat Lloris tak lagi jadi nomor satu. Sejatinya Lloris tidak sepi tawaran karena banyak klub yang meminatinya.

Tapi, beberapa tawaran dari Lazio, Nice, dan klub Arab Saudi ditolak mentah-mentah oleh kiper 37 tahun itu. Rupanya Lloris punya rencana lain dalam kariernya.

Dikutip ESPN, Lloris lagi berdiskusi dengan klub MLS LAFC. Jika deal, maka Lloris akan meninggalkan Tottenham Januari nanti dan memulai kariernya di Amerika Serikat.




















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar