Senin, 01 Januari 2024

Di Mata Martinez, Cristiano Ronaldo Tajam karena Bahagia

Jakarta - Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, memuji Cristiano Ronaldo yang tajam betul di 2023. Menurutnya CR7 senang mencetak gol karena bahagia.

Ronaldo keluar sebagai pesepakbola paling produktif di 2023. Bintang 38 tahun ini total membukukan 54 gol dalam satu tahun kalender.

44 gol dibuat Ronaldo bersama Al Nassr sejak gabung ke klub Arab Saudi itu pada Januari 2023. 10 gol lainnya dibukukan dengan seragam Timnas Portugal.

         Ronaldo Ajak Pemain Top ke Arab Saudi: Ayo Senang-senang Bareng Kami!

Jakarta - Cristiano Ronaldo menikmati kariernya di Arab Saudi. CR7 pun mengajak pemain-pemain top Eropa untuk hijrah ke Saudi Pro League.

Ronaldo menutup tahun 2023 dengan manis. Bintang Al Nassr itu menyumbang satu gol kemenangan timnya 4-1 atas Al Taawoun, Minggu (31/12/2023).

Itu menjadi gol ke-54 Ronaldo di tahun 2023. Bomber 38 tahun tersebut menasbihkan diri sebagai pesepakbola paling rajin cetak gol tahun ini.

                 Al Taawoun Vs Al Nassr: Ronaldo Cs Menang di Laga Akhir Tahun

Buraydah - Al Nassr sukses menutup tahun 2023 dengan tiga poin. Melawat ke markas Al Taawoun, Cristiano Ronaldo dkk. menang 4-1.

Pada pertandingan di King Abdullah Sport City Stadium, Minggu (31/12/2023) dinihari WIB, Al Nassr dikejutkan Al Taawoun saat tertinggal duluan di menit ke-13.

Aschraf El Mahdioui membawa timnya memimpin 1-0 setelah menyepak bola rebound penaltinya yang ditepis kiper Al Nassr Nawaf Alaqidi.

Marcelo Brozovic membuat skor 1-1 pada menit ke-26. Pemain Al Nassr asal Kroasia itu meneruskan umpan Anderson Talisca lewat sepakan terukur ke jala Al Taawoun.

Aymeric Laporte membawa Al Nassr berbalik unggul 2-1 pada menit ke-35 lewat tandukan dari situasi sepak pojok, yang tak kuasa dihalau kiper tuan rumah Maylson.

            Arab Saudi Makin Jor-joran Ekspansi Pemain Top Eropa dengan Cara Ini


Jakarta - Arab Saudi akan terapkan aturan baru di kompetisi Saudi Pro League musim depan. Kuota pemain asing ditambah lebih banyak!
Arab Saudi gila-gilaan belanja pemain dari Eropa pada musim panas 2023 kemarin. Klub-klubnya total habiskan 1 miliar USD untuk merekrut Neymar, Riyad Mahrez, Edouard Mendy, Fabinho, Sadio Mane, Aleksandar Mitrovic, dan masih banyak lagi.

Kebanyakan, mereka membeli pemain top dari daratan Eropa. Malah musim depan, klub-klub Arab Saudi belum akan berhenti tancap gas untuk melakukannya.

                     Nggak Masuk 10 Pemain Top di Tahun 2023, Ronaldo Ketawa


Jakarta - IFFHS melansir 10 pesepakbola top di dunia tahun 2023. Tiada nama Cristiano Ronaldo, itu membuat dirinya cuma kirim emoji ketawa!
IFFHS adalah International Federation of Football History & Statistics. Suatu organisasi yang mencatat rekor dan statistik pesepakbola, sudah berdiri sejak tahun 1948 di Jerman.


                   Roberto Martinez Tantang Cristiano Ronaldo, eh Ditantang Balik


Lisbon - Roberto Martinez pernah menantang Cristiano Ronaldo untuk koleksi 200 caps di Timnas Portugal. Ronaldo malah bilang '250 caps menarik juga'!
Roberto Martinez menjadi pelatih Timnas Portugal per 9 Januari 2023. Dirinya bawa Portugal lolos ke Piala Eropa 2024, ditambah selalu menang beruntun dalam 12 laga.















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar