Minggu, 31 Desember 2023

Malam Tahun Baru Arsenal Kelabu

London - Awan kelabu menaungi Arsenal di malam Tahun Baru 2024. Meriam London tumbang pada laga terakhir mereka di 2023 dan gagal merebut puncak klasemen.

Arsenal bertandang ke markas Fulham pada matchday ke-20 Premier League, Minggu (31/12/2023) malam WIB. The Gunners mengakhiri duel dengan kekalahan 1-2.

Tim tamu awalnya unggul cepat lewat gol Bukayo Saka. Fulham membalikkan keadaan melalui gol Raul Jimenez dan Bobby De Cordova-Reid.

              Fulham Vs Arsenal Sengit di Babak Pertama, Skor Seimbang 1-1   

London - Pertarungan sengit tersaji pada babak pertama pertandingan Liga Inggris antara Arsenal kontra Fulham. Skor sama kuat 1-1 hingga turun minum.

Fulham vs Arsenal bentrok pada laga Premier League akhir tahun 2023. Duel berlangsung di Craven Cottage, Minggu (31/12/2023) malam WIB.

Peluang pertama didapat Arsenal dua menit laga berjalan. Bola sepakan kaki kanan Martin Odegaard meleset dari sasaran.

                            Arsenal Melorot ke Urutan Empat, Arteta Tak Panik


Jakarta - Arsenal melorot ke posisi empat klasemen Liga Inggris. Manajer The Gunners, Mikel Arteta, tak panik dengan situasi itu.
Saat ini, Arsenal sudah mengumpulkan 40 poin. Raihan poin mereka sama dengan Manchester City di posisi ketiga, berjarak dua angka dari Liverpool dan Aston Villa di posisi 1-2.

Arsenal, Liverpool, dan Man City baru bermain 19 kali. Sementara itu, Aston Villa sudah bermain 20 kali.

                                        Masih Ada yang Kurang dari Arsenal  

Jakarta - Arsenal bersaing untuk titel Premier League lagi musim ini. Meski begitu, The Gunners disebut kekurangan sesuatu.
Usai finis runner-up musim lalu, Arsenal musim ini menunjukkan hasil itu bukan kebetulan. Tim besutan Mikel Arteta itu kembali terlibat di persaingan gelar juara.

Saat ini 'Meriam London' ada di peringkat dua klasemen Liga Inggris sementara, tertinggal dua poin dari Liverpool. Mereka dalam tekanan Aston Villa yang jadi kejutan, juga Manchester City yang diperkirakan bakal tancap gas di paruh kedua.

Belajar dari pengalaman musim lalu, Arsenal sepatutnya sadar perlu menjaga performa agar tak melempem. Musim lalu mereka gagal juara karena menurun dan praktis melepaskan kans di bulan April, saat hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga.

              Fulham Vs Arsenal: Fans The Gunners Bisa Pede Lihat Statistik Ini  


Jakarta - Arsenal akan menutup tahun 2023 dengan lawatan ke markas Fulham. Nah, statistik ini bisa menambah rasa pede fans the Gunners ketika melawan the Cottagers.
Laga di Craven Cottage, Minggu (31/12) malam WIB, akan dijalani Arsenal untuk menyudahi rentetan tanpa kemenangan dalam laga terakhirnya di Premier League.

Paling anyar, Arsenal tunduk 0-2 ketika menjamu West Ham United, Jumat (29/12) dini hari WIB. Sebelum itu Meriam London bermain imbang 1-1 pada saat bertamu ke markas Liverpool.

Usaha Arsenal meraih poin penuh melawan Fulham bisa menjadi krusial dalam persaingan gelar juara. Arsenal wajib lebih konsisten usai melewati 5 laga terakhir Premier League dengan 2 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.
















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar