Sabtu, 30 Desember 2023

Al Taawoun Vs Al Nassr: Ronaldo Cs Menang di Laga Akhir Tahun

Buraydah - Al Nassr sukses menutup tahun 2023 dengan tiga poin. Melawat ke markas Al Taawoun, Cristiano Ronaldo dkk. menang 4-1.

Pada pertandingan di King Abdullah Sport City Stadium, Minggu (31/12/2023) dinihari WIB, Al Nassr dikejutkan Al Taawoun saat tertinggal duluan di menit ke-13.

Aschraf El Mahdioui membawa timnya memimpin 1-0 setelah menyepak bola rebound penaltinya yang ditepis kiper Al Nassr Nawaf Alaqidi.

Marcelo Brozovic membuat skor 1-1 pada menit ke-26. Pemain Al Nassr asal Kroasia itu meneruskan umpan Anderson Talisca lewat sepakan terukur ke jala Al Taawoun.

Aymeric Laporte membawa Al Nassr berbalik unggul 2-1 pada menit ke-35 lewat tandukan dari situasi sepak pojok, yang tak kuasa dihalau kiper tuan rumah Maylson.

            Arab Saudi Makin Jor-joran Ekspansi Pemain Top Eropa dengan Cara Ini

Jakarta - Arab Saudi akan terapkan aturan baru di kompetisi Saudi Pro League musim depan. Kuota pemain asing ditambah lebih banyak!

Arab Saudi gila-gilaan belanja pemain dari Eropa pada musim panas 2023 kemarin. Klub-klubnya total habiskan 1 miliar USD untuk merekrut Neymar, Riyad Mahrez, Edouard Mendy, Fabinho, Sadio Mane, Aleksandar Mitrovic, dan masih banyak lagi.

Kebanyakan, mereka membeli pemain top dari daratan Eropa. Malah musim depan, klub-klub Arab Saudi belum akan berhenti tancap gas untuk melakukannya.

                   Nggak Masuk 10 Pemain Top di Tahun 2023, Ronaldo Ketawa 

Jakarta - IFFHS melansir 10 pesepakbola top di dunia tahun 2023. Tiada nama Cristiano Ronaldo, itu membuat dirinya cuma kirim emoji ketawa!

IFFHS adalah International Federation of Football History & Statistics. Suatu organisasi yang mencatat rekor dan statistik pesepakbola, sudah berdiri sejak tahun 1948 di Jerman.

                Roberto Martinez Tantang Cristiano Ronaldo, eh Ditantang Balik
 

Lisbon - Roberto Martinez pernah menantang Cristiano Ronaldo untuk koleksi 200 caps di Timnas Portugal. Ronaldo malah bilang '250 caps menarik juga'!

Roberto Martinez menjadi pelatih Timnas Portugal per 9 Januari 2023. Dirinya bawa Portugal lolos ke Piala Eropa 2024, ditambah selalu menang beruntun dalam 12 laga.

BACA JUGA : Portugal 100 Persen di Kualifikasi Euro 2024










𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar