Jumat, 29 Desember 2023

Luton Vs Chelsea: The Blues Ingin Tutup Tahun Dengan Kemenangan

Jakarta - Chelsea melewati tahun yang sulit di sepanjang 2023. Meski demikian, The Blues berharap bisa meraih hasil bagus di pertandingan terakhir tahun ini melawan Luton Town.

Chelsea banyak naik-turun di sepanjang 2023. Mereka total sudah kalah 23 kali dari semua pertandingan.

Inkonsistensi membuat Chelsea berkutat di papan tengah Premier League. Chelsea saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan 25 poin dari 19 pertandingan.

                             Andai Chelsea Lawan Crystal Palace Setiap Hari

London - Chelsea menang 2-1 atas Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris. The Blues bikin rekor oke dengan menang terus 12 kali beruntun atas Palace, wow!

Chelsea menjamu Crystal Palace dalam Boxing Day Liga Inggris, Kamis (28/12) dini hari WIB. Tuan rumah unggul duluan lewat gol Mykhailo Mudryk di menit ke-13, lalu disamakan oleh Michael Olise di menit ke-45+1.

Di babak kedua, The Blues terus menekan. Akhirnya tiga poin diamankan lewat gol Noni Madueke di menit akhir via titik penalti.

       Chelsea Vs Crystal Palace: Gol Penalti Madueke Menangkan The Blues 2-1 

London - Chelsea meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Crystal Palace di pertandingan Premier League. Gol penalti Noni Madueke menjadi pembeda laga ini.

Chelsea vs Crystal Palace tersaji di Stamford Bridge, Kamis (28/12/2023) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Mykhailo Mudryk bawa Chelsea unggul lebih dulu. Michael Olise menyamakan kedudukan jelang turun minum.

London - Mauricio Pochettino tahu benar tak segampang itu menangani Chelsea yang memulai era baru. Tapi ia tak menyangka ternyata sesulit ini.

Pochettino dipercaya manajemen Chelsea untuk memimpin proyek membangkitkan tim. Musim lalu dua manajer tetap jadi korban sejak akuisisi oleh konsorsium Todd Boehly, yakni Thomas Tuchel dan Graham Potter.

Chelsea memang memulai era baru selepas kepergian Roman Abramovich. Boehly selaku bos anyar menggelontorkan dana masif untuk membangun skuad, tembus 1 miliar paun dalam tiga bursa transfer terakhir.

                     Chelsea Vs Crystal Palace: Saatnya The Blues Menang Lagi 


Jakarta - Momentum positif Chelsea terputus setelah tumbang di kandang Wolverhampton Wanderers. Chelsea berpotensi kembali ke jalur kemenangan saat bersua Crystal Palace.
Duel Chelsea vs Crystal Palace akan digelar di Stamford Bridge pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB. The Blues mendekati pertandingan dengan kekalahan 1-2 di Molineux pada akhir pekan lalu.

Hasil tersebut menandai kemunduran Chelsea usai meraih dua kemenangan beruntun atas Sheffield United 2-0 dan menyingkirkan Newcastle United lewat adu penalti di Piala Liga.
















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar