Kamis, 28 Desember 2023

MU Disarankan Segera Depak Jadon Sancho

Manchester - Legenda Manchester United, Dwight Yorke, mengecam polemik Jadon Sancho di klub. Dia menyarankan MU untuk segera mendepak winger 23 tahun tersebut.

Sancho dibekukan MU sejak September 2023 usai bersitegang dengan Erik ten Hag. Dia merasa manajer asal Belanda itu menjadikannya 'kambing hitam' atas kekalahan tim dari Arsenal.

Ten Hag pun melarang Sancho berlatih bersama skuad utama dan dipaksa latihan bareng tim akademi. Sancho bahkan kabarnya masuk daftar jual MU pada bursa musim dingin mendatang.

                                       MU Mau Putus Kontrak Jadon Sancho  


Jakarta - Nasib Jadon Sancho semakin merana. Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memutus kontrak Sancho.
Winger muda Inggris itu baru tiga kali bermain di sepanjang musim 2023/2024. Sancho diasingkan dari tim utama MU setelah berseteru dengan manajer Erik ten Hag pada Agustus silam.

Karena tidak kunjung ada solusinya, Setan Merah akan menaruh Sancho ke dalam daftar jual pemain untuk bursa transfer musim dingin. Akan tetapi, masalahnya hanya segelintir klub mampu menggaet pesepakbola berusia 23 tahun itu.

                                     Anjloknya Harga Pasar Para Pemain MU


Manchester - Manchester United masih kesulitan kembali ke papan atas, badai cedera turut datang menghantui. Alhasil, harga pasar para pemainnya turun drastis!
Market value merupakan istilah dalam sepakbola berupa harga pasar suatu pemain. Itu dipengaruhi oleh faktor penampilan di lapangan, yang mana kalau mainnya oke maka harganya akan melambung tinggi. Sebaliknya kalau mainnya buruk, sering dicadangkan, dan melulu kena cedera maka harganya bisa anjlok.

             Mourinho Sebut Orang-orang Toksik di MU Era Dirinya Masih Bertahan


Jakarta - Jose Mourinho bernostalgia tentang kariernya sebagai manajer Manchester United. Ia menilai klub tersebut susah sukses karena adanya sejumlah sosok yang dinilai hanya akan menjadi benalu.
Usai Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, MU sudah menunjuk delapan orang sebagai pengganti tersebut, dan Mourinho menjadi yang tersukses dengan raihan tiga trofi, salah satunya Liga Europa pada 2017.

Hanya saja, ia tak mampu membawa MU memutus dahaga titel Liga Inggris. Capaian terbaiknya adalah finis kedua pada musim 2017-18, itu pun 19 poin di bawah Manchester City yang menjadi kampiun. Di musim berikutnya, ia didepak karena sederet hasil buruk.

                                   Simpati buat (Penyerang) The Red Devils  


Liverpool - Rasmus Hojlund disorot karena membuang kans berharga Manchester United, tapi juga dibela. Bahkan striker legendaris Alan Shearer pun bisa stres kalau jadi dia.
Hojlund membuang satu peluang besar Manchester United kala bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (17/12/2023) malam WIB. Sepakannya mengarah tepat ke Alisson Becker, saat praktis tinggal menghadapi kiper tuan rumah tersebut.

Itu adalah satu-satunya peluang on target MU di laga semalam. MU memang tertekan sepanjang laga tapi bisa meredam Liverpool, sehingga satu gol bisa sangat berharga.

















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar