Rabu, 27 Desember 2023

Paul Scholes: Rasmus Hojlund Beruntung

Jakarta - Rasmus Højlund akhirnya "pecah telur" di Premier League. Legenda Manchester United Paul Scholes menyebut Højlund beruntung.

Højlund menjebol gawang Aston Villa di menit ke-82, Rabu (27/12) dini hari WIB, untuk menyempurnakan comeback Setan Merah meraih kemenangan 3-2 walaupun ketinggalan dua gol lebih dulu.

Buat Højlund itu sekaligus menjadi golnya yang perdana di Premier League. Sebelumnya, ia harus melewati lebih dari 1.000 menit tanpa gol di ajang tersebut bersama Manchester United.

          Hojlund Menunggu 1.000 Menit Lamanya... MU Akhiri Penantian 440 Menit 


Jakarta - Setelah menunggu seribuan menit lamanya, gol di Premier League akhirnya Rasmus Højlund cetak juga. Di laga yang sama, Manchester United mengakhiri penantian lain.
Di Old Trafford, Rabu (27/12) dini hari WIB, Man United menjamu Aston Villa dalam partai Boxing Day di Premier League. Tim tuan rumah harus ketinggalan dua gol lebih dulu di laga itu.

Gol dari John McGinn dan Leander Dendoncker, yang cuma terpaut lima menit, di pertengahan babak pertama berhasil membuat tim tamu Aston Villa memimpin dua gol tanpa balas atas Setan Merah.

Menjelang berakhirnya babak pertama, dianulirnya gol Alejandro Garnacho bagaikan menambah derita Manchester United di Old Trafford pada laga tersebut.

                      MU Vs Aston Villa: Comeback! Setan Merah Menang 3-2 

Manchester - Manchester United harus susah payah meraih kemenangan saat menjamu Aston Villa. Tertinggal 2 gol duluan, MU comeback lewat Alejandro Garnacho & Rasmus Hojlund.
MU menjamu Aston Villa di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Gol John McGinn dan Leander Dendoncker membawa tim tamu unggul saat turun minum.

Tuan rumah tersengat dan bermain lebih baik di babak kedua. Sempat punya gol yang dianulir, Alejandro Garnacho lantas mencetak dua gol yang menyamakan skor pada menit ke-59 dan 71.

Rasmus Hojlund lantas melengkapi comeback MU dengan golnya pada menit ke-82. Dengan hasil ini, MU naik ke posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 31 poin. Sedang Villa tertahan di posisi tiga dengan 39 poin.

              3 Poin Penting dari Sambutan Sir Jim Ratcliffe Usai Jadi Pemilik MU


Manchester - Sir Jim Ratcliffe jadi pemilik baru Manchester United. Ini tiga poin penting dari kata-kata pertamanya setelah mengakuisisi 25 persen saham Setan Merah.
Sir Jim Ratcliffe mengakuisisi saham Manchester United sebesar 25 persen, dari tangan keluarga Glazer. Ratcliffe berjanji akan menyiapkan 300 juta USD atau setara Rp 4,6 triliun untuk renovasi Stadion Old Trafford.

Ratcliffe ke depannya akan bertanggung jawab pada operasional klub. Itu termasuk soal transfer pemain hingga penunjukkan manajer, meski keluarga Glazer juga masih punya suara.

                            Sir Jim Ratcliffe Datang, Nasib Erik ten Hag Aman?


Manchester - Sir Jim Ratcliffe kini jadi pemilik baru Manchester United. Sudah heboh gosip Erik ten Hag bakal dipecat karena MU lagi anjlok, tapi nasib sang manajer sepertinya masih aman.
Sir Jim Ratcliffe mencapai kesepakatan dengan keluarga Glazer untuk membeli 25 persen saham Manchester United. Ratcliffe ke depannya akan turut serta dalam bisnis jual-beli pemain serta penunjukkan manajer klub.

                              Janji Sir Jim Ratcliffe Usai Jadi Pemilik Baru MU 


Manchester - Sir Jim Ratcliffe telah sah mengakuisisi saham Manchester United sebesar 25 persen. Ratcliffe berjanji untuk mengembalikan MU ke tempat seharusnya, yakni jadi juara!
Senin (25/12) dini hari WIB, Manchester United mengumumkan kalau Sir Jim Ratcliffe telah jadi pemilik saham baru klub. Itu mengakhiri 'drama' penjualan klub sejak November tahun lalu oleh keluarga Glazer.

Ratcliffe memenangi persaingan dengan Sheikh Jassim. Ke depannya, Ratcliffe punya kuasa untuk mengelola Setan Merah termasuk soal bisnis jual beli pemain dan penunjukkan manajer. Meski, keluarga Glazer diyakini masih akan punya suara.

                            Deal! Sir Jim Ratcliffe Resmi Beli 25% Saham MU 


Manchester - Transaksi itu terjadi juga. Manchester United mengumumkan telah sepakat melepas 25% sahamnya ke investor baru, Sir Jim Ratcliffe.
Pengumuman ini menyudahi gonjang-ganjing penjualan Manchester United. Pada November tahun lalu, Keluarga Glazer selaku pemilik menyatakan niatnya untuk menjual atau mencari investor baru.

Mulanya Sheikh Jassim dari Qatar mengajukan tawaran fantastis untuk mengambil alih penuh kepemilikan. Tapi Keluarga Glazer lebih memilih menerima proposal dari Sir Jim Ratcliffe, yang berarti melepas 'hanya' 25% saham klub.
















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar