Senin, 25 Desember 2023

Suarez Diprediksi Akan Bersinar di MLS, Ini Sebabnya


Jakarta - Luis Suarez diprediksi akan bersinar di Major League Soccer bersama Inter Miami. Meski tak lagi muda, iklim sepak bola Amerika Serikat itu dinilai bisa diatasi striker Uruguay tersebut.
Suarez dikontrak semusim oleh Miami setelah memutus kontraknya dengan Gremio. Selama bermain di Brasil, pemain 36 tahun itu sukses mencetak 27 gol dan 17 asis dalam 53 laga.

Seperti dikupas The Athletic, catatan itu menjadi bukti Suarez belum habis. Ia memang tak lagi secepat dulu, namun ia mampu beradaptasi dan mengubah gaya bermainnya agar lebih efisien dalam berlari dan menempatkan diri.

                                 Luis Suarez Reuni dengan Messi di Inter Miami!


Miami - Luis Suarez akhirnya memutuskan melanjutkan kariernya ke Inter Miami. Striker gaek itu akan bereuni dengan Lionel Messi, sekaligus mematahkan rumor pensiun.
Inter Miami mengumumkan perekrutan Suarez sekitar Sabtu (23/12/2023) tengah malam WIB. Penyerang 36 tahun itu akan membela tim sepanjang musim MLS 2024, kabarnya dengan opsi perpanjangan hingga 2025.

                Perpisahan Manis Suarez di Gremio: Pemain Terbaik Liga Brasil 

Rio de Janeiro - Luis Suarez memang tidak berhasil membawa Gremio jadi juara Liga Brasil. Tapi dia meninggalkan klub dengan gelar pemain terbaik liga. Top!
Gremio harus puas finis runner-up di bawah Palmeiras yang mempertahankan titel Liga Brasil, dengan hanya selisih dua poin dari 38 laga. Musim 2023 yang juga diwarnai kejutan dengan terdegradasinya Santos untuk pertama kali dalam sejarah klub.

Meski demikian, Suarez tetap tampil tajam di usia 37 tahun dengan mencetak 17 gol dan 11 assist dari 33 penampilan untuk Gremio sejak gabung akhir tahun lalu. Total dia bikin 26 gol dari 53 laga.

Dia jadi top scorer kedua di bawah penyerang Atletico Mineiro Paulinho dengan 20 gol. Perjuangan berat harus dilakukan Suarez untuk menuntaskan musim ini karena dia diganggu cedera lutut sepanjang musim dan durasi perjalanan tandang di Brasil.

                        Luis Suarez Sudah Lelah Fisik, Pertimbangkan Pensiun

Porto Alegre - Luis Suarez telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Gremio. El Pistolero mempertimbangkan gantung sepatu karena kondisi fisiknya sudah lelah.
Suarez menjadi pahlawan kemenangan Gremio atas Vasco da Gama dalam lanjutan Liga Brasil, Senin (4/12/2023). Gol semata wayangnya membawa Gremio menang 1-0 di hadapan pendukungnya sendiri.

Gremio memberi perayaan kecil untuk Suarez selepas pertandingan. Bomber Uruguay itu mendapat ucapan perpisahan dari klub dan para penggemar yang memadati Arena do Gremio.

              Tua-tua Keladi, Suarez-Benzema Kompak Cetak Hat-trick Pekan Ini


Jakarta - Luis Suarez dan Karim Benzema tak lagi berkiprah di Eropa, namun ketajaman dua striker veteran itu terbukti belum habis usai mencetak hat-trick untuk klub masing-masing.
Benzema, 35 tahun, sudah meninggalkan Real Madrid untuk membela Al Ittihad di Saudi Pro League sejak musim panas lalu. Meski sempat terganggu cedera, ia sudah mengemas sembilan gol dalam 13 laga.











𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar