Minggu, 24 Desember 2023

Liverpool - Tak bisa dipungkiri Bukayo Saka punya andil dalam cedera Kostas Tsimikas. Penyerang Arsenal itu pun minta maaf kepada rivalnya.

Tsimikas cuma bermain selama sekitar setengah jam saat Liverpool berimbang dengan Arsenal 1-1 di Anfield, Sabtu (23/12/2023). Bek kiri Liverpool itu mengalami patah tulang selangka akibat jatuh setelah berduel dengan Saka di dekat garis pinggir lapangan.

                     Apesnya Tsimikas: Didorong Saka, Tabrak Klopp, lalu Cedera

Liverpool - Kostas Tsimikas bernasib apes di laga Liverpool vs Arsenal. Bek Yunani itu cedera usai didorong Bukayo Saka hingga menabrak manajer Juergen Klopp.

Momen itu terjadi di menit ke-35 pertandingan di Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Tsimikas, bek sayap The Reds, berduel dengan Bukayo Saka, winger lincah The Gunners.

Di tepi lapangan, Tsimikas sempat jatuh usai didorong Saka. Apesnya, Tsimikas sampai menubruk Juergen Klopp, manajernya.

Kostas Tsimikas, yang terguling usai didorong Saka, menabrak bagian kaki Klopp. Sang manajer ambruk, menimpa bek berusia 27 tahun itu.

Insiden itu membuat Kostas Tsimikas rupanya cedera. Ia memegangi tulang selangkanya, dan dinyatakan cedera.

                                Kok Bisa Nggak Gol, Trent Alexander-Arnold? 


Liverpool - Liverpool vs Arsenal tuntas 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris. Bisa beda cerita, andai peluang emas Trent Alexander-Arnold di depan gawang The Gunners jadi gol.
Liverpool vs Arsenal berlangsung di Anfield, Minggu (24/12) dini hari WIB. Arsenal bikin gol duluan via Gabriel di menit keempat, disamakan Liverpool oleh Mohamed Salah pada menit ke-29.

                   Liverpool Vs Arsenal 1-1, Arteta: Pertandingan yang Luar Biasa


Liverpool - Arsenal cuma bisa bermain imbang melawan Liverpool. Namun, Mikel Arteta puas dengan penampilan dan hasilnya.
Liverpool vs Arsenal berlangsung di Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Meriam London unggul duluan di menit keempat lewat Gabriel Magalhaes.

Mohamed Salah kemudian menyamakan skor menjadi 1-1. Striker Liverpool itu melesakkan gol di menit ke-29.

                              Liverpool Vs Arsenal Tuntas Tanpa Pemenang


Jakarta - Liverpool dan Arsenal bertarung sengit dalam lanjutan Liga Inggris. Namun, duel ini berakhir imbang 1-1.
Liverpool vs Arsenal berlangsung di Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Meriam London unggul duluan di menit keempat lewat Gabriel Magalhaes.

Mohamed Salah kemudian menyamakan skor menjadi 1-1. Striker Liverpool itu melesakkan gol di menit ke-29.

Tak ada gol selama babak kedua. Laga pun tuntas dengan skor 1-1.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Arsenal ada di puncak dengan 40 poin dan Liverpool di urutan kedua dengan 39 angka.

                                       2 Kekuatan Wataru Endo di Mata Klopp 


Jakarta - Wataru Endo mendapat pujian dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu menyebut dua keunggulan pesepakbola Jepang itu.
Pada awal musim ini, Endo didatangkan Liverpool dari VfB Stuttgart. Pemain 30 tahun itu dibeli dengan harga 16 juta pound sterling, dikontrak dengan durasi empat tahun.

Endo langsung mendapat kepercayaan Klopp untuk mengisi lini tengah Liverpool. Dalam catatan Transfermarkt, dia sudah bermain 22 kali untuk Si Merah di semua ajang.

Posisi gelandang bertahan Liverpool yang diserahkan pada Endo. Dia dicatat situs Premier League membukukan sebanyak 11 tackle dengan tingkat kesuksesan 75 persen di Liga Inggris.

Endo juga memenangi 32 duel, selain itu juga belum pernah membuat blunder. Ada 11 clearance yang dicatatkan Endo, juga 10 kali melakukan sapuan dengan kepala.


















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar