Sabtu, 23 Desember 2023

Liverpool Vs Arsenal 1-1 di Babak Pertama

Jakarta - Pertarungan sengit terjadi pada babak pertama dalam duel Liverpool dan Arsenal di Liga Inggris. Kedua tim saat ini imbang 1-1 sampai turun minum.

Liverpool vs Arsenal berlangsung di Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Meriam London mampu dua kali mengancam tuan rumah di menit pertama.

Arsenal berhasil memimpin 1-0 di menit keempat. Gabriel Magalhaes merobek gawang Liverpool lewat sundulan usai menyambut umpan sepakan bebas Martin Odegaard.

Liverpool langsung meningkatkan permainan setelah kebobolan. Si Merah membuat Arsenal terpaksa lebih sedikit bertahan untuk mengamankan gawang.

Arsenal melakukan serangan balik di menit ke-12. Gabriel Jesus menuntaskannya dengan tembakan, tapi bola masih sedikit mengarah di atas gawang.

                                      2 Kekuatan Wataru Endo di Mata Klopp


Jakarta - Wataru Endo mendapat pujian dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu menyebut dua keunggulan pesepakbola Jepang itu.
Pada awal musim ini, Endo didatangkan Liverpool dari VfB Stuttgart. Pemain 30 tahun itu dibeli dengan harga 16 juta pound sterling, dikontrak dengan durasi empat tahun.

Endo langsung mendapat kepercayaan Klopp untuk mengisi lini tengah Liverpool. Dalam catatan Transfermarkt, dia sudah bermain 22 kali untuk Si Merah di semua ajang.

Posisi gelandang bertahan Liverpool yang diserahkan pada Endo. Dia dicatat situs Premier League membukukan sebanyak 11 tackle dengan tingkat kesuksesan 75 persen di Liga Inggris.

Endo juga memenangi 32 duel, selain itu juga belum pernah membuat blunder. Ada 11 clearance yang dicatatkan Endo, juga 10 kali melakukan sapuan dengan kepala.

                Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU Main, Plus Liverpool Vs Arsenal 


Jakarta - Premier League menyajikan duel-duel seru malam hari ini, salah satunya Liverpool vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya!
Pekan ke-18 Liga Inggris hari Sabtu (23/12/2023) malam WIB dibuka dengan duel West Ham United kontra Manchester United. Laga digelar di Stadion Olimpiade London.

Masih di area London, ada duel Tottenham Hotspur vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur pukul 22.00 WIB. Pada jam yang sama tersaji pula Fulham vs Burnley di Craven Cottage.

                       Bisa Imbangi Liverpool, MU Pede Masuki Periode Nataru


Manchester - Manchester United memang lagi seret kemenangan. Namun hasil imbang di markas Liverpool bikin Setan Merah percaya diri menatap periode padat Natal-Tahun Baru.
MU memulai periode padat Nataru dengan melawat ke West Ham United, Sabtu (23/12/2023) malam WIB besok dalam lanjutan Liga Inggris. Dalam sepekan ke depan, mereka juga akan menghadapi Aston Villa dan Nottingham Forest.
















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar