Minggu, 14 Januari 2024

Piala Super Spanyol: Bungkam Barcelona 4-1, Real Madrid Juara!

Riyadh - Real Madrid tampil sebagai juara Piala Super Spanyol 2023. Los Blancos menang telak 4-1 atas Barcelona dengan tiga gol dari Vinicius Junior.

Final Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona digelar di King Saud University, Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Tempo tinggi langsung terlihat selepas sepak mula.

Madrid sudah unggul dua gol dalam 10 menit, masing-masing lewat Vinicius pada menit ketujuh dan ke-10. Robert Lewandowski sempat menjaga asa Barcelona dengan golnya pada menit ke-33.

Namun penalti Vinicius pada menit ke-39 dan gol Rodrygo pada menit ke-64 membenamkan Barca. Kartu merah Ronald Araujo kian mengunci skor untuk Real Madrid.

Madrid pun tampil sebagai kampiun Piala Super Spanyol 2023!

             Mbappe di Ambang Pintu Real Madrid? MU Diklaim Pegang Kuncinya



Jakarta - Rumor transfer seputar Kylian Mbappe ke Real Madrid kian santer dibahas. Ada yang menyebut Manchester United pegang kunci penting dalam potensi Mbappe ke Madrid.
Kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain akan habis musim panas nanti. Dengan situasi saat ini, jika kontrak baru tidak disepakati, Mbappe bisa bersepakat dengan klub lain untuk pindah secara gratis di musim panas.

Secara garis besar PSG memiliki dua opsi: menyodori kontrak baru buat Mbappe atau, jika kontrak baru itu sudah tampak mustahil, segera menjualnya Januari ini agar tidak kehilangan si pesepakbola secara cuma-cuma.

                       Presiden PSG Klaim Punya Kesepakatan dengan Mbappe

Paris - Masa depan Kylian Mbappe semakin 'panas'. Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al Khelaifi mengklaim, dirinya memiliki kesepakatan dengan Mbappe.
Superstar sepakbola Prancis itu tinggal memiliki sekitar enam bulan terakhir di kontraknya. Mbappe sendiri sesungguhnya sudah dibebaskan menggelar negosiasi dengan klub manapun untuk kepindahan di musim panas nanti.

Menurut kabar yang beredar belakangan ini, Mbappe akhirnya akan berlabuh di Real Madrid. Sementara itu ada pula rumor yang menyebut bahwa pemenang Piala Dunia 2018 ini justru tidak puas dengan tawaran Madrid sehingga beralih ke Premier League.

                            Jika Mbappe Jadi Pergi, PSG Menghemat Rp 1 Triliun


Paris - Kylian Mbappe kabarnya tidak akan perpanjang kontraknya di PSG, yang akan habis di musim panas 2024. Andai itu terjadi, PSG bisa menghemat sampai Rp 1 triliun!
Ramai lagi rumor soal Kylian Mbappe. Sang striker disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid disebut-sebut akan jadi pelabuhan pemain berusia 25 tahun itu. Akan tetapi, Liverpool kabarnya juga bisa saja merekrut Mbappe.

                   Lagi, Kylian Mbappe Dikabarkan Sepakat Gabung Real Madrid


Paris - Rumor transfer Kylian Mbappe memanas lagi. Striker Paris Saint-Germain itu kabarnya sepakat pindah ke Real Madrid musim panas nanti.
Rumor itu dibagikan ahli transfer Prancis, Santi Aouna, via Foot Mercato. Mbappe disebut akan gabung Madrid usai kontraknya di PSG habis musim panas nanti.

"Ketegangan akan segera berakhir. Menurut informasi kami, Kylian Mbappé telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dalam beberapa hari terakhir," tulis Aouna dalam Foot Mercato.

Situasi Mbappe di PSG memang belum jelas. Pemain 25 tahun itu masih belum mengungkap masa depannya, meski kontraknya akan habis akhir musim nanti.

PSG bersikukuh mempertahankan Kylian Mbappe sejauh ini. Sebelumnya, klausul perpanjangan kontrak dari PSG sampai 2025 sempat ditolak sang pemain, sehingga menimbulkan kegaduhan di awal musim.

                Revel Vs PSG: Les Parisiens Menang Telak 9-0, Mbappe Hat-trick


Castres - Revel vs Paris Saint-Germain menjadi panggung pertunjukkan Les Parisiens di Coupe de France. Kylian Mbappe dkk menang 9-0, dengan sang striker bikin hat-trick.
Bermain di Stade Pierre-Fabre, Castres, Senin (8/1/2024) dini hari WIB, PSG melawan Revel di babak 64 besar. Mbappe dkk masih terlalu tangguh buat tim divisi enam tersebut.

Pesta gol PSG dimulai pada menit ke-16. Mbappe membuka keunggulan usai meneruskan umpan Carlos Soler. Skor menjadi 1-0.

Keunggulan tim tamu bertambah di menit ke-38. Maxence N'Guessan membuat gol bunuh diri, sehingga membawa PSG jadi memimpin 2-0.

Lima menit berselang, Marco Asensio ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Mantan gelandang Real Madrid itu meneruskan umpan terobosan Soler menjadi gol.























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar