Sabtu, 13 Januari 2024

Tanda-tanda Kebangkitan Chelsea

London - Chelsea akhirnya bisa meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris, terbaru menang atas Fulham 1-0. Inikah tanda-tanda kebangkitan The Blues?

Chelsea menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/1) malam WIB. Chelsea menang tipis lewat gol semata wayang Cole Palmer dari titik penalti di detik-detik akhir babak pertama.

                      Hasil Chelsea Vs Fulham: London Biru Menang Tipis 1-0


London - Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fulham dalam lanjutan Premier League. Gol kemenangan dicetak Cole Palmer lewat eksekusi penalti.
Chelsea vs Fulham tersaji di Stamford Bridge pada matchday ke-21 Liga Inggris, Sabtu (13/1/2024) malam WIB. The Blues unggul 1-0 di babak pertama lewat gol penalti Cole Palmer.

Fulham gagal menyamakan kedudukan di babak kedua. Skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea menjadi hasil akhir pertandingan.

               Chelsea Vs Fulham: Dag Dig Dug Pochettino soal Kondisi Nkunku



London - Chelsea akan menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Cedera Christopher Nkunku rupanya bikin khawatir manajer Mauricio Pochettino.
Hal itu diutarakan Pochettino, dalam konferensi pers jelang laga Chelsea vs Fulham. Pertandingan akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2024).

Jelang laga itu, Chelsea dipastikan tidak bisa menurunkan Nkunku. Striker Prancis itu kembali mengalami cedera pinggul, usai sempat absen saat melawan Preston North End di Piala FA akhir pekan lalu.


"Kami pikir itu hanya masalah kecil, tapi sekarang kelihatannya lebih rumit," kata Pochettino, di situs resmi klub.

"Sekarang 10 hari tanpa dia berlatih. Setelah enam bulan menunggunya, dan kini, setelah begitu dekat dengannya, merasa nyaman dan menjadi starter di laga melawan Palace, tentu kami kecewa dengan hal itu. Kami sedikit khawatir karena kami ingin dia kembali terlibat secepatnya," terangnya soal Christopher Nkunku.

                                                Duh, Nkunku Cedera Lagi 


London - Kabar buruk untuk Chelsea jelang duel kontra Middlesbrough. Striker The Blues Christopher Nkunku harus absen lagi karena cedera. Duh!
Nkunku sejatinya baru comeback dari absen panjang sejak musim panas lalu, karena cedera lutut. Dia sudah tampil empat kali di seluruh ajang dengan torehan satu gol, yakni di Premier League.

Kehadiran Nkunku awalnya diharapkan bisa membuat lini serang Chelsea lebih tajam. Tapi, baru bisa memakai jasa Nkunku sebentar saja, Chelsea sudah harus kehilangan pemain asal Prancis itu lagi.

Nkunku mengalami masalah pada pinggul saat sesi latihan yang membuatnya melewatkan duel kontra Preston North End di Babak Ketiga Piala FA akhir pekan lalu. Belum diketahui seberapa parah cedera Nkunku tersebut.

Nkunku dipastikan harus absen saat Chelsea menghadapi Middlesbrough di Leg I Semifinal Carabao Cup 2023/2024, Rabu (10/1/2024) dini hari WIB di Riverside Stadium.

               Duit Chelsea Belum Habis, Tak Perlu Jualan Sebelum Beli Pemain


London - Dari laporan yang berkembang, Chelsea perlu melepas pemain sebelum membeli di bursa transfer Januari. Mauricio Pochettino membantah hal ini.
Chelsea saat ini mempertimbangkan menjual sejumlah pemain, salah satunya adalah didikan akademinya yakni Conor Gallagher. Bahkan The Blues terbuka dengan kemungkinan melepasnya ke rival sekota, Tottenham Hotspur.

                  Chelsea Mau Jual Conor Gallagher, Kena Roasting Eks Pemain 


London - Chelsea berencana menjual Wakil Kapten Conor Gallagher dengan motif finansial. Sebuah langkah yang mengundang keheranan dan tanda tanya eks pemainnya.
Chelsea dikabarkan membuka diri terhadap tawaran untuk Conor Gallagher. Pemain didikan akademi The Blues itu disebut menarik minat Tottenham Hotspur.

Motifnya adalah menyeimbangkan neraca keuangan. Chelsea sudah berbelanja amat besar dalam setahun terakhir, tembus 1 miliar paun, untuk belanja pemain.

















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar