Selasa, 09 Januari 2024

Madrid Vs Atletico: Memori Tekel Velverde ke Morata


Riyadh - Real Madrid vs Atletico Madrid di Piala Super Spanyol hadirkan kenangan manis untuk Federico Valverde. Ia dianggap pahlawan berkat tekelnya ke Alvaro Morata.
Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di KSU Stadium, Arab Saudi, pada semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (11/1) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di ajang ini sejak laga final pada musim 2019/2020.

Kala itu, Madrid menjadi juara usai mengalahkan Atletico melalui adu penalti 4-1. Duel ini harus dituntaskan ke babak adu penalti setelah imbang 0-0.

Pertandingan tersebut menghadirkan momen ikonik saat Federico Valverde melakukan tekel dari belakang ke Alvaro Morata yang melaju ke gawang Madrid di babak tambahan. Valverde mendapat kartu merah akibat pelanggaran ini.

                                                Mbappe Datang, Vinicius Dijual?


Madrid - Real Madrid harus mengorbankan salah satu pemain depannya jika jadi mendatangkan Kylian Mbappe. Vinicius Junior kemungkinan besar bakal dijual.
Masa depan Mbappe kembali jadi perbincangan hangat di Eropa mengingat kontraknya bersama Paris Saint-Germain cuma tersisa enam bulan. Mbappe tidak mau mengaktifikan klausul perpanjangan otomatis setahun di PSG.

Mbappe kabarnya ingin mencari tantangan baru dalam kariernya dengan Liga Spanyol atau Liga Inggris jadi tujuannya. Seperti diketahui, Madrid sudah lama mengincar Mbappe.

Kini muncul lagi satu klub yang menyaingi Madrid untuk mendapatkan Mbappe, yakni Liverpool. Meski diyakini Liverpool akan sulit memenuhi permintaan gaji Mbappe yang mencapai 650 ribu euro per pekan.

Maka Madrid sebenarnya jadi satu-satunya tujuan terbaik Mbappe karena punya kekuatan finansial untuk menggajinya. Meski demikian, bukan tugas mudah juga untuk El Real merekrut Mbappe.

                                   Dear Mbappe, Pilih Madrid atau Liverpool?

Paris - Kylian Mbappe boleh jadi lagi di persimpangan jalan. Sebab Mbappe dihadapkan pada dua pilihan musim depan, gabung Real Madrid atau Liverpool?
Masa depan Mbappe kembali jadi perbincangan hangat di Eropa mengingat kontraknya bersama Paris Saint-Germain cuma tersisa enam bulan. Mbappe tidak mau mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis setahun di PSG.

Mbappe kabarnya ingin mencari tantangan baru dalam kariernya dengan Liga Spanyol atau Liga Inggris jadi tujuannya. Seperti diketahui, Madrid sudah lama mengincar Mbappe.

Tapi, sudah dua musim terakhir, tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara keduanya. Di bursa transfer Januari ini, Mbappe lagi-lagi dirumorkan sudah meneken pra-kontrak dengan Madrid.

Mbappe akan menghabiskan musim ini dulu bersama Les Parisiens sebelum berseragam putih-putih mulai 1 Juli. Tapi, sumber ESPN lantas membantah kabar tersebut karena belum ada deal apapun antara Madrid dan Mbappe.

ESPN malah memunculkan Liverpool sebagai calon klub baru Mbappe. Sudah lama Mbappe disebut tertarik dengan Liverpool-nya Juergen Klopp dan beberapa kali memuji permainan tim asal Kota Pelabuhan itu.

                   Lagi, Kylian Mbappe Dikabarkan Sepakat Gabung Real Madrid


Paris - Rumor transfer Kylian Mbappe memanas lagi. Striker Paris Saint-Germain itu kabarnya sepakat pindah ke Real Madrid musim panas nanti.
Rumor itu dibagikan ahli transfer Prancis, Santi Aouna, via Foot Mercato. Mbappe disebut akan gabung Madrid usai kontraknya di PSG habis musim panas nanti.

"Ketegangan akan segera berakhir. Menurut informasi kami, Kylian Mbappé telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dalam beberapa hari terakhir," tulis Aouna dalam Foot Mercato.

Situasi Mbappe di PSG memang belum jelas. Pemain 25 tahun itu masih belum mengungkap masa depannya, meski kontraknya akan habis akhir musim nanti.

PSG bersikukuh mempertahankan Kylian Mbappe sejauh ini. Sebelumnya, klausul perpanjangan kontrak dari PSG sampai 2025 sempat ditolak sang pemain, sehingga menimbulkan kegaduhan di awal musim.



















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar