Rabu, 10 Januari 2024

Karena Jadon Sancho Maunya Cuma Balik ke Dortmund

Dortmund - Manchester United dan Borussia Dortmund kabarnya sudah sepakat untuk peminjaman Jadon Sancho. Sang winger, memang maunya cuma balik ke Dortmund.

Diberitakan Sky Sports, Manchester United dikabarkan bersedia meminjamkan Jadon Sancho ke Borussia Dortmund di bursa transfer musim dingin Januari 2024. Sancho akan dipinjamkan sampai akhir musim 2023/2024

                                    MU Sepakat Pinjamkan Sancho ke Dortmund  

Manchester - Kepindahan Jadon Sancho tinggal menunggu waktu. Manchester United dan Borussia Dortmund kabarnya sudah sepakat soal transfer peminjaman sang pemain.

Melansir BBC, MU kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Dortmund. Setan Merah bersedia meminjamkan Sancho kembali ke klub Bundesliga itu.

Menurut laporan, MU dan Dortmund tinggal menyelesaikan detail transfer. Jika rampung, maka Sancho bisa dipinjamkan lagi ke Jerman.

Sancho rencananya akan dipinjamkan sampai akhir musim. Baru setelah itu, nasib sang pemain akan kembali ditinjau The Red Devils.

Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya sudah setuju pindah ke Jerman. Artinya, lampu hijau yang diberikan MU membuat kepindahannya tinggal menunggu waktu saja.

Musim ini, Jadon Sancho 'terbuang' dari skuad MU. Ia diasingkan dari tim utama, karena membalas kritikan sang manajer, Erik ten Hag, pada Oktober lalu.

                  Sancho Setuju Balik ke Dortmund, Tunggu Lampu Hijau dari MU

Dortmund - Borussia Dortmund berupaya meminjam Jadon Sancho dari Manchester United. Sang winger setuju, kini tinggal dua tim yang segera rampungkan negosiasi.

Jadon Sancho sudah tersisih dari skuad utama Manchester United pada September 2023. Itu gegara konflik antara dirinya dengan manajer Erk ten Hag.

Ten Hag sebut si pemain tidak ada di level terbaik. Sancho membalas via sosmed, sebut dirinya capek dijadikan kambing hitam melulu. Yang beberapa hari kemudian, komentar itu dihapus.

     


          Sancho Dituding Magabut, Hanya Main PS di Rumah dan Enggan Minta Maaf

Jakarta - Jadon Sancho dilabeli sebagai "perekrutan terburuk dalam sejarah sepakbola" oleh Dean Saunders, mantan pesepakbola di Premier League yang kini menjadi pundit.

Dengan bursa transfer musim dingin kian dekat, Sancho semakin tampak akan hengkang dari Manchester United yang dibelanya sejak 2021 usai meninggalkan Borussia Dortmund.

Musim ini penampilannya sedemikian minim dengan TransferMarkt mancatat Jadon Sancho cuma main tiga kali dengan total duras tampil sekitar 76 menit saja.

                     Borussia Dortmund Serius Ingin Pulangkan Jadon Sancho?  

Dortmund - Borussia Dortmund cukup serius ingin memulangkan Jadon Sancho dari Manchester United. Raksasa Bundesliga itu mulai menggelar pembicaraan untuk mewujudkannya.

Menurut laporan jurnalis Bild, Christian Falk, Dortmund dan MU menggelar pertemuan pada Jumat (8/12/2023). Pembahasannya adalah transfer Sancho.

Dortmund kabarnya siap menukar Donyell Malen dengan Sancho. Rencananya, hal itu akan dicoba pada bursa transfer Januari mendatang.

Manchester United kabarnya juga tertarik dengan Malen. Borussia Dortmund siap jika ditukar dengan Jadon Sancho, atau jika Setan Merah menebus Malen seharga 30 juta Euro.

BACA JUGA : Kritik Erik ten Hag ke Pemain MU Dikritik









𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar