Kamis, 11 Januari 2024

Legenda MU Sebut Garnacho Mirip dengan Giggs

Manchester - Paul Ince menilai Alejandro Garnacho punya kemiripan dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Keduanya mengandalkan dribel sebagai senjata utama.

Garnacho mendapatkan banyak kesempatan bermain dari manajer MU, Erik ten Hag di musim ini. Sayap asal Argentina ini telah bermain dalam 27 laga Setan Merah di musim ini.

Namun, performa Garnacho masih belum konsisten. Hal yang patut dimaklumi mengingat ia baru berusia 19 tahun. Ia baru mengemas lima gol dan dua assist di musim ini.

Mantan pemain MU, Paul Ince, menilai Garnacho adalah pemain muda yang sangat potensial. Ia melihat Garnacho punya kemiripan dengan sayap legendaris MU, Ryan Giggs.

Ince pernah bermain dengan Giggs yang masih belia di MU pada rentang 1990-1995. Giggs setelahnya menjelma menjadi legenda di Old Trafford dengan terus bermain di MU hingga pensiun pada 2014.

Ince menganggap Garnacho mirip dengan Giggs karena sama-sama punya keunggulan dalam melewati lawan. Ia yakin Garnacho punya masa depan cerah di MU.

                                     Jadon Sancho Resmi 'Pulang' ke Dortmund 


Dortmund - Jadon Sancho resmi 'pulang' ke Borussia Dortmund. Manchester United meminjamkannya ke klub Liga Jerman itu sampai akhir musim.
Sancho resmi dipinjamkan Manchester United ke klub lamanya, Dortmund. Winger kelahiran London ini sudah ditepikan dari skuad MU sejak Agustus 2023 lalu karena ribut dengan sang manajer, Erik ten Hag.

                      Ten Hag: Tak Semua Pemain Kuat Hadapi Tekanan di MU


Jakarta - Sejumlah pemain redup saat membela Manchester United meski sebelumnya bersinar di klub lain. Manajer Erik ten Hag menilai tak semua orang bisa mengatasi tekanan besar yang muncul saat membela Setan Merah.
MU baru saja meminjamkan Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt. Selama di Old Trafford, pemuda Belanda itu gagal bersinar, bahkan ini adalah peminjaman yang kedua. Padahal ia sempat masuk nominasi Ballon d'Or sewaktu di Ajax Amsterdam.

Jadon Sancho kesulitan membuktikan ia layak dihargai 73 juta Pound sewaktu dibeli dari Borussia Dortmund. Ia kini dibekukan karena dinilai tak berlatih dengan baik di bawah Ten Hag dan tengah berupaya mencari jalan kembali ke Dortmund di Januari.

                   Nasib Miris Jesse Lingard, Kini Kabarnya Ngemis ke Barcelona  


Manchester - Jesse Lingard mulai frustrasi karena sulit mendapatkan klub baru. Mantan penggawa Manchester United itu kabarnya sempat menawarkan diri ke Barcelona.
Dilaporkan SPORT, Lingard kabarnya sempat menawarkan diri ke Barcelona. Pemain berusia 31 tahun itu berharap direkrut Blaugrana.

Secara peluang, Lingard memang bisa saja bermain di Barcelona. Raksasa LaLiga itu butuh pemain depan serba bisa, dan tentunya murah karena sedang krisis finansial.

Jesse Lingard kini belum punya klub. Musim lalu, ia sempat dikontrak Nottingham Forest, namun gagal bersinar.

Lingard cuma bermain 20 kali dan bikin gol. Musim panas lalu, ia dirilis Forest dan kesulitan dapat klub lagi.

                        Akhirnya Ada Klub Liga Inggris yang Minati Jesse Lingard 


Jesse Lingard terakhir kali bermain ketika memperkuat Nottingham Forest. Pertandingan yang terakhir dimainkannya ketika kontra Manchester United pada 16 April 2023, itu pun jadi pemain pengganti selama dua menit dan Nottingham kalah 0-2.

                 5 Pemain yang Disebut Bruno Fernandes Berkualitas Dilepas MU


Jakarta - 5 pemain Manchester United pernah disebut oleh Bruno Fernandes berkualitas. Tapi, semuanya sudah dilepas oleh Setan Merah.
Bruno Fernandes bergabung dengan MU pada Januari 2020. Saat awal wawancara dengan media di klub, pemain Timnas Portugal itu menyebut beberapa rekan barunya yang dinilai mempunyai kualitas top.

"Kami mempunyai kualitas tinggi di bangku cadangan --Odion (Ighalo) mencetak gol di kejuaraan melawan Norwich dan kami juga mempunyai pemain seperti Dan James, Jesse (Lingard), Juan (Mata), Chongy (Tahith Chong)," kata Bruno Fernandes pada Juli 2020 seperti dikabarkan Mirror.

Dari lima pemain itu, tak ada satu pun yang masih bertahan di Old Trafford. Ighalo cuma bertahan enam bulan di MU, lalu dilepas ke Al-Shabab FC. Bersama The Red Devils, Ighalo bermain sebanyak 23 kali dengan sumbangan lima gol.



















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar