Minggu, 07 Januari 2024

Arsenal Vs Liverpool: Kalah 0-2, The Gunners Tersingkir dari Piala FA

London - Liverpool melangkah ke putaran empat Piala FA musim ini usai menyingkirkan Arsenal dengan skor 2-0 di putaran ketiga. The Reds berhasil mencuri kemenangan di pengujung laga.

Bermain di Emirates Stadium, Minggu (7/1/2024), tuan rumah mengancam lewat Kai Havertz di menit ke-8, namun tembakan jarak jauhnya berhasil digagalkan kiper Liverpool, Alisson Becker. Tiga menit kemudian, tembakan Martin Odegaard menerpa tiang.

Bukayo Saka turut mengancam gawang Liverpool, namun tembakan jarak jauhnya di menit ke-27 bisa diamankan Alisson. Upaya Declan Rice sepuluh menit kemudian pun bernasib serupa.

                          Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool di Piala FA


Jakarta - Dua tim papan atas Inggris, Liverpool dan Arsenal, bentrok di Piala FA malam ini. Informasi link live streaming pertandingannya bisa disimak di sini.
Putaran ketiga Piala FA mempertemukan Arsenal vs Liverpool. Duel berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (7/1/2024) malam WIB.

Liverpool datang ke Emirates Stadium dengan status pemuncak klasemen sementara Premier League. Merseyside Merah sudah mengoleksi 45 poin dari 20 pertandingan.

                          Jadwal Piala FA Malam Nanti: Ada Arsenal Vs Liverpool






















 Jakarta - Jadwal Piala FA malam nanti menampilkan satu laga seri. Ada Arsenal vs Liverpool yang digelar.
Di Emirates Stadium, Minggu (7/1/2024) malam WIB, Arsenal vs Liverpool berlangsung. Laga itu mempertemukan pemuncak klasemen Liga Inggris dengan tim peringkat empat.

Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, Arsenal vs Liverpool tanpa pemenang. Semua laga itu digelar di Anfield.

             Arsenal Vs Liverpool: Duel 'Pincang' karena Piala Afrika dan Piala Asia


Jakarta - Arsenal dan Liverpool sama-sama kehilangan dua pemain akibat Piala Afrika dan Piala Asia. Mikel Arteta menilai kedua tim kehilangan para pemain pentingnya.
Arsenal vs Liverpool berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (7/1/2024) malam WIB, dalam laga babak ketiga Piala FA. Keduanya sudah bertemu musim ini di ajang Liga Inggris, yang berakhir imbang 1-1 di Anfield pada laga jelang Natal.

Kedua tim tidak akan diperkuat dengan pemain yang komplet. Selain masalah cedera, Arsenal dan Liverpool sama-sama kehilangan dua pemain karena ajang internasional di belahan benua lainnya.
















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar