Sabtu, 06 Januari 2024

Arandina Vs Real Madrid: Los Blancos Menang, Maju ke 16 Besar Copa del Rey

Jakarta - Real Madrid lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Los Blancos menyingkirkan tim divisi empat, Arandina, lewat kemenangan 3-1.

Duel Arandina vs Real Madrid di babak 32 besar Copa del Rey digelar di Estadio El Montecillo, Minggu (7/1/2024) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Madrid membuka keunggulan pada menit ke-54. Madrid memimpin lewat penalti Joselu.

               Ancelotti: Bellingham Memang yang Terbaik, Pantas Paling Bernilai


Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti senang melihat Jude Bellingham dinobatkan sebagai pemain paling bernilai saat ini. Bellingham pantas mendapatkan itu karena performanya.
Bellingham tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan Madrid setelah didatangkan dari Borussia Dortmund. Dia langsung jadi top scorer klub dengan 17 gol dari 22 laga di seluruh kompetisi.

Bellingham membuktikan posisi gelandang serang tidak berpengaruh apapun pada ketajamannya. Bellingham justru bisa bergerak bebas dan muncul dari belakang untuk menuntaskan peluang jadi gol.

Wajar jika Bellingham kemudian dinobatkan sebagai pemain paling bernilai saat ini. Menurut studi CIES Football Observatory, Bellingham diperkirakan punya valuasi 267,5 juta euro atau naik dua kali lipat lebih dari harga pembeliannya musim panas kemarin.

                         Jude Bellingham Pemain Bola Paling Bernilai Saat Ini


Madrid - Studi terbaru menunjukkan Jude Bellingham sebagai pesepakbola paling bernilai saat ini. Bintang Real Madrid itu mengalahkan Erling Haaland dan Vinicius Junior.
CIES Football Observatory merilis daftar pemain paling bernilai di dunia saat ini, Kamis (4/1/2024). Studi ini menggunakan model statistik yang dihimpun berdasarkan biaya transfer dan perkiraan harga jual pemain.

Di puncak daftar CIES Football Observatory ada nama Bellingham. Pemain Inggris itu diperkirakan memiliki harga senilai 267,5 juta euro.

              Bellingham Gagal Bikin Gol Lagi, Ancelotti: Memang Bukan Tugasnya


Madrid - Jude Bellingham gagal bikin gol di dua pertandingan Liga Spanyol terakhirnya. Pelatih Carlo Ancelotti pasang badan buat sang gelandang Real Madrid itu.
Jude Bellingham turun sebagai starter di laga Real Madrid kontra Real Mallorca pada Kamis (4/1) dini hari WIB pada lanjutan Liga Spanyol. Madrid menang tipis 1-0 lewat tandukan Ruediger.

             Pedri Kaget dengan Performa Bellingham: Setiap Sepakannya Jadi Gol  


Barcelona - Jude Bellingham sedang menikmati laju sensasional di Real Madrid. Sepak terjang Bellingham mendapat pengakuan dari pemain Barcelona, Pedri.
Gelandang muda Inggris itu bergabung Madrid pada bursa musim panas tahun lalu. Bellingham ditebus dari Borussia Dortmund dengan nilai kesepakatan yang memungkinkan mencapai 133 juta euro.


















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar