Selasa, 23 Januari 2024

Indonesia di Ujung Tanduk, Wajib Rebut Poin dari Jepang!



Doha - Peluang Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 kini di ujung tanduk. Skuad Garuda wajib merebut poin dari Jepang apabila tak mau angkat koper lebih cepat.
Asa Indonesia melaju ke 16 besar Piala Asia sebelum bertanding lawan Jepang pupus. Hal itu dipastikan usai kemenangan Suriah dan Palestina dalam pertandingan pamungkas grup, Selasa (23/1/2024) malam WIB.

Suriah menaklukkan India di 1-0 dan keluar sebagai tim peringkat ketiga terbaik di Grup B dengan 4 poin. Palestina melaju sebagai tim ketiga terbaik Grup C dengan 4 poin selepas membungkam Hong Kong 3-0.

                  Hasil Piala Asia: Palestina ke 16 Besar Dampingi Iran dan UEA


Doha - Palestina ke 16 besar Piala Asia usai menang atas Hong Kong. Mereka jadi peringkat ketiga terbaik. Palestina dampingi Iran dan Uni Emirat Arab dari Grup C.
Hong Kong vs Palestina pada matchday terakhir Grup C Piala Asia 2023 digelar di Abdullah Bin Khalifah Stadium, Qatar, Selasa (23/1/2024). Palestina mengambil inisiatif menyerang.

Hasilnya, Palestina bisa membuka keunggulan di menit ke-12. Umpan silang Mus'ab Al-Batat dari sisi kanan bisa ditanduk oleh Uday Dabagh menjadi gol.

Tertinggal, Hong Kong punya kesempatan menyamakan kedudukan. Namun, tendangan Chan Phillip di depan gawang masih melambung.

Skor 1-0 untuk Palestina bertahan hingga babak pertama tuntas.

      Lawan Jepang, Shin Tae-yong Mau Tunjukkan Sepakbola Indonesia Berkembang


Jakarta - Timnas Indonesia dinanti laga berat melawan Jepang. Pertandingan ini mau digunakan Shin Tae-yong untuk memamerkan bahwa sepakbola Indonesia sudah berkembang.
Indonesia vs Jepang akan berlangsung di Al Thumama Stadium dalam matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024). Kedua tim sama-sama punya tiga angka dan butuh tambahan poin untuk melaju ke babak 16 besar.

Pertemuan ini bisa dikatakan bak duel bumi dan langit. Indonesia levelnya jauh di bawah Jepang, namun Shin Tae-yong mau memperlihatkan bahwa sepakbola Indonesia sudah berkembang

                         Jepang Vs Indonesia: Rekor-rekor yang Mungkin Tercipta


Jakarta - Timnas Jepang dan Timnas Indonesia bisa sembari mencatatkan rekor saat berduel di Piala Asia 2023. Berikut uraiannya.
Jepang vs Indonesia berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (24/1/2024). Laga itu kickoff pada pukul 18.30 WIB.

Dalam pertandingan itu, Jepang cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Indonesia juga serupa.
 



















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar