Rabu, 24 Januari 2024

Operasi, Martial Absen Bela MU Lagi Sampai April


Manchester - Anthony Martial bakal absen lagi sampai April mendatang. Manchester United mengumumkan penyerangnya itu sukses menjalani operasi.
Martial sebelumnya sudah absen sejak Desember, mulanya karena sakit. Kemudian ia terdeteksi mengalami cedera pangkal paha sehingga menepi lebih lama.

                                       Anthony Martial Ogah Tinggalkan MU  


Manchester - Anthony Martial mau dijual Manchester United di bursa transfer musim dingin Januari 2024 ini. Sang striker menolak angkat kaki, mau berjuang masuk skuad utama!
Dilansir dari Sky Sports, Anthony Martial akan habis kontraknya di Manchester United pada musim panas 2024. MU punya opsi untuk memperpanjang kontraknya lagi selama semusim.

                            Jawaban Ten Hag soal Nasib Varane dan Martial


Manchester - Raphael Varane kabarnya mau dijual Manchester United dan kontrak Anthony Martial tidak diperpanjang. Erik ten Hag cuma beri jawaban singkat.
Manchester United kini sudah punya pemilik baru, yakni Sir Jim Ratcliffe. Bakal ada ide-ide dan gagasan baru untuk membawa Setan Merah kembali berjaya.

Manajer klub, Erik ten Hag sudah bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe pada Jumat (4/1). Mereka mendiskusikan banyak hal, tentu poin utama adalah soal perombakan skuad Manchester United.

"Kami menjalani rapat yang panjang, berjam-jam kami duduk bersama. Ada banyak isu kami di lembar yang sama, sangat positif dari kedua belah pihak. Saya bisa bilang bahwa ini merupakan pertemuan yang sangat konstruktif dan kami tak sabar segera bisa bekerja sama," kata Ten Hag dilansir dari Mirror.

                                  Ten Hag Ketemu Sir Jim Ratcliffe, Hasilnya...


Jakarta - Erik Ten Hag sudah bertemu dengan pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe. Meneer Belanda itu menegaskan hasil rapatnya positif.
Ratcliffe membeli saham MU sebanyak 25 persen. Dengan modal itu, dia akan memegang operasional klub.

Dengan hasil yang didapat MU sejauh musim ini, posisi Ten Hag terancam. Bahkan, ada kabar dia akan diganti oleh manajer lain. Salah satu yang muncul ada Roberto De Zerbi, yang cukup bagus bersama Brighton.

                               'Tarik Tambang' Erik Ten Hag Vs Sir Jim Ratcliffe   


Manchester - Erik ten Hag memegang 'hak veto' dalam perekrutan pemain sejak dirinya datang ke Manchester United. Kini kabarnya, pemilik baru Sir Jim Ratcliffe mau ambil alih!
Dilaporkan ESPN, Erik ten Hag punya privilege ketika direkrut Manchester United pada 1 Juli 2022. Ten Hag bisa menentukan perekrutan alias jual beli pemain dan tidak diganggu gugat oleh dewan klub.





















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar