Senin, 22 Januari 2024

Soal Finishing, Jota Diklaim Lebih Baik dari Torres, Suarez & Salah



Liverpool - Diogo Jota kembali unjuk ketajaman kala Liverpool membabat Bournemouth. Jamie Carragher lantas mengklaim Jota finisher terbaik Liverpool di era Premier League.
Jota mencetak dua gol saat Liverpool melibas Bournemouth 4-0 dalam lanjutan Premier League, Minggu (21/1/2024) kemarin. Ia juga bikin satu assist dari dua gol lain yang dibuat Darwin Nunez.

Selepas pertandingan, mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengungkap sebuah klaim menarik. Ia percaya Jota adalah penyelesai peluang terbaik The Reds di era Premier League.

                                                 Betapa Mematikannya Jota


Bournemouth - Laga Bournemouth vs Liverpool membuktikan Diogo Jota memang tidak butuh banyak peluang untuk bikin gol. Top!
Jota jadi starter saat Liverpool menyambangi Vitality Stadium, Minggu (21/1/2024) malam WIB bersama Luis Diaz dan Darwin Nunez.

Liverpool sempat kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama. Barulah di babak kedua, keran gol Liverpool terbuka yang diawali gol Nunez pada menit ke-48.

Gol Nunez itu terjadi karena assist pendek Jota di kotak penalti. Jota kemudian mencatatkan namanya di papan skor dua kali yang ditutup gol kedua Nunez di masa injury time.

Liverpool menang 4-0 dan Jota dinobatkan sebagai man of the match. Bagi Jota, dua gol itu juga menajamkan catatan tidak terkalahkannya ketika membobol gawang lawan, yakni 43 laga.

             Bournemouth Vs Liverpool: Jota dan Nunez Brace, The Reds Pesta 4-0


Bournemouth - Liverpool meraih kemenangan 4-0 di markas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris. Diogo Jota dan Darwin Nunez mencetak brace.
Matchday ke-21 Premier League menggelar duel Bournemouth vs Liverpool. Pertandingan berlangsung di Vitality Stadium, Minggu (21/1/2024) malam WIB.

Tidak ada gol tercipta sepanjang babak pertama. Liverpool mengamuk di paruh kedua dengan mencetak tiga gol.


Darwin Nunez membuka keran gol Liverpool, sebelum Diogo Jota mencatatkan brace ke gawang Bournemouth. Gol kedua Nunez di injury time memastikan kemenangan The Reds 4-0.

Kemenangan ini membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen dengan 48 poin. Pasukan Juergen Klopp unggul 5 angka dari Manchester City yang masih punya tabungan satu laga.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama didapat Bournemouth pada menit ketujuh. Bola tembakan Marcus Tavarnier dari sudut sempit ditepis keluar Alisson Becker.

Liverpool kesulitan menembus barisan pertahanan Bournemouth dan mengandalkan tembakan dari luar kotak penalti. Percobaan Darwin Nunez di menit ke-25 bisa diamankan kiper The Cherries, Neto.

Tembakan dari jarak jauh kembali dilakukan Liverpool, kali ini melalui Luis Diaz, pada menit ke-34. Bola mengarah tepat ke pelukan Neto.

Bournemouth balik mengancam tujuh menit berselang. Bola tendangan Ryan Christie dari luar kotak penalti dapat ditangkap Alisson.

Kans didapat Liverpool dari tendangan sudut di injury time. Bola corner Elliott ditanduk Ibrahima Konate, tapi percobaannya meleset dari sasaran. Skor 0-0 menjadi hasil akhir babak pertama.

                        Bournemouth Vs Liverpool Tanpa Gol di Babak Pertama


Bournemouth - Liverpool dibuat mati kutu oleh Bournemouth pada babak pertama pertandingan Premier League. Skor masih tanpa gol hingga turun minum.
Bournemouth vs Liverpool tersaji di Vitality Stadium, Minggu (21/1/2024) malam WIB. Tim tuan rumah tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Peluang pertama didapat Bournemouth pada menit ketujuh. Bola tembakan Marcus Tavarnier dari sudut sempit ditepis keluar Alisson Becker.

                     Prediksi Bournemouth Vs Liverpool: Si Merah Menang Tipis


Jakarta - Laga Bournemouth vs Liverpool diprediksi cuma menghasilkan satu gol. Tim tamu si Merah yang dijagokan menang.
Prediksi Bournemouth Vs Liverpool itu dilontarkan oleh mantan pemain Premier League Robbie Savage, dalam pembahasannya untuk PlanetSport.

"Bournemouth sudah menelan delapan kekalahan dari sembilan pertemuan terakhirnya melawan Liverpool dan anda akan menduga bahwa Liverpool mampu bikin clean sheet. Pertanyaannya adalah mereka bikin berapa gol," kata Savage.

















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar