Senin, 11 Desember 2023

Ten Hag: MU Memang Inkonsisten, tapi Bisa Bungkam Siapapun

Manchester - Di tengah inkonsistensinya, Manchester United menatap laga amat krusial kontra Bayern Munich. Erik ten Hag percaya timnya kapabel mengalahkan siapapun.

Manchester United ditunggu partai superpenting kontra Bayern Munich di Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB, pada Matchday 6 Liga Champions. Ini jadi kesempatan terakhir MU untuk bertahan di kompetisi tersebut.

Menghuni dasar Grup A dengan empat poin, MU wajib menang atas Bayern. Itu pun dengan harapan FC Copenhagen vs Galatasaray, yang sama-sama mengoleksi lima poin, berakhir tanpa pemenang.

                 5 Data-Fakta Man United Vs Bayern: Setan Merah di Ujung Tanduk

Jakarta - Manchester United akan melawan Bayern Munich di Liga Champions. Berikut 5 data-fakta Setan Merah melawan Die Roten.

Di Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB, MU vs Bayern berlangsung. MU masih ada di posisi terbawah klasemen Liga Champions Grup A dengan raihan empat poin. Bayern menjadi pemuncak Grup A dengan koleksi 13 poin.

Man United kurang oke saat melawan Bayern. Dalam 12 pertandingan, The Red Devils cuma memetik kemenangan dua kali. Dalam lima pertandingan melawan Bayern, MU kalah lima kali dan imbang dua kali. Disarikan dari situs UEFA, berikut uraian data-faktanya.

                 Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Man United Vs Bayern Munich 


Jakarta - Jadwal Liga Champions pekan ini akan memainkan laga pamungkas fase grup. Manchester United akan melawan Bayern Munich untuk menjalani laga menentukan.
MU vs Bayern berlangsung di Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. Laga itu akan kickoff pada pukul 3.00 WIB.

Di klasemen Liga Champions 2023/2024, Man United ada di dasar Grup A. Setan Merah membukukan empat angka.


MU tertinggal satu poin dari Copenhagen dan Galatasaray. Sementara dari Die Roten, Man United ketinggalan sembilan angka.

MU wajib menang atas Bayern untuk lolos grup. Sembari itu, Man United juga harus berharap Copenhagen vs Galatasaray selesai imbang.

Menatap laga itu, MU dan Bayern malah baru saja menelan kekalahan besar. Setan Merah dihajar Bournemouth dengan skor 0-3, Bayern menelan kekalahan 1-5 dari Eintracht Frankfurt. Jadwal lengkap Liga Champions tengah pekan ini bisa dilihat di bawah ini.

                        Penyerang MU Payah Banget, Waktu Latihan Gimana?


Manchester - Manchester United masih seret gol di Premier League. Saking melempemnya serangan MU, para penyerangnya dicurigai tak bisa cetak gol saat latihan.
Kekalahan 0-3 dari Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12/2023) malam WIB kemarin menandai berlanjutnya periode seret gol MU. Hingga pekan ke-16 Premier League, 'Setan Merah' baru bikin 18 gol.

Jumlah itu hanya separuh dari milik Liverpool yang sementara memimpin klasemen dan juga Man City (sebelum melawan Luton). Dalam produktivitas gol, MU masuk delapan terendah di liga sejauh ini.

                     Dear Pendukung MU: Ten Hag Paham Kekecewaan Kalian


Jakarta - Manchester United mengecewakan pendukung mereka dengan masih tampil inkonsisten. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, paham dengan kekecewaan mereka.
MU menelan kekalahan 0-3 dari Bournemouth. Dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (9/12/2023) dini hari WIB, Man United dibobol oleh Dominic Solanke, Philip Billing, dan Marcos Senesi.

MU mencatatkan sembilan kemenangan dan tujuh kekalahan di Liga Inggris. The Red Devils belum pernah membukukan hasil imbang dalam 16 pertandingan.


















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar