Selasa, 12 Desember 2023

Messi Pergi, Barcelona seperti Memulai Lagi dari Nol


Jakarta - Kapten Barcelona Sergi Roberto bicara soal kepergian Lionel Messi. Sergi Roberto mengakui kepergian Messi mengguncang klub.
Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 setelah hampir dua dekade di sana. Bintang asal Argentina itu kemudian gabung Paris Saint-Germain.

Kepergian Messi diakui Sergi Roberto cukup mengguncang Barcelona. Tak bisa dipungkiri, Messi berperan besar dalam kesuksesan Blaugrana di lapangan selama bertahun-tahun.

                                  Saat Messi Lagi-lagi Coba Jadi 'Manusia Biasa' 


Jakarta - Lionel Messi adalah superstar sepakbola, jadi magnet banyak orang di mana-mana. Namun Messi, lagi-lagi mencoba jadi 'manusia biasa'.
Lionel Messi meneruskan kariernya di Amerika Serikat dengan bergabung ke Inter Miami pada musim panas 2023. Itu tepatnya pada 15 Juli kemarin, ketika kontrak Messi habis di PSG.

Messi mampu bawa Inter Miami juarai Leagues Cup, tapi gagal melaju ke playoff MLS.

               Messi Akui Tertarik Pindah ke Arab Saudi Sebelum Pilih Inter Miami


Miami - Lionel Messi meninggalkan sepakbola Eropa dengan bergabung Inter Miami. Sebelum membuat keputusan itu, Messi mempertimbangkan tawaran bermain di Arab Saudi.
Spekulasi masa depan Messi menjadi perbincangan hangat di sepanjang musim panas lalu. Usai menyelesaikan kontraknya bersama Paris Saint-Germain, pemaik ikonik Argentina tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, Arab Saudi, dan MLS.

Barcelona tidak memungkinkan menampung pesepakbola berusia 36 tahun itu karena masih didera krisis finansial. Messi kemudian menjadi bidikan sepakbola Arab Saudi, yang diyakini berambisi menghidupkan kembali rivalitas dengan Cristiano Ronaldo.

             Jawaban Messi Ketika Ditanya, 'Main di Piala Dunia 2026 Nggak Nanti?'


Jakarta - Lionel Messi sukses membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022. Akankah La Pulga akan main di edisi berikutnya pada Piala Dunia 2026?
Lionel Messi masih jadi tulang punggung Tim Tango. Meski sudah berusia 36 tahun, Messi masih menjabat sebagai kapten tim dan jadi otak permainan.

                  Messi Sabar Dicaci Maki, Kini Dicintai Seluruh Rakyat Argentina


Jakarta - Lionel Messi sukses membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022. Akankah La Pulga akan main di edisi berikutnya pada Piala Dunia 2026?
Lionel Messi masih jadi tulang punggung Tim Tango. Meski sudah berusia 36 tahun, Messi masih menjabat sebagai kapten tim dan jadi otak permainan.

Miami - Lionel Messi mengaku sempat dibenci masyarakat Argentina karena sulit memberi gelar juara Piala Dunia. Setelah mempersembahkannya, La Pulga berbalik dicintai.
Hal itu diungkap Messi dalam wawancara bersama Disney Star+ untuk program Champions, a Year Later. Wawancara itu untuk memperingati jelang setahun sukses Messi membawa Argentina Piala Dunia 2022 di Qatar, akhir tahun lalu.

Sebelum memberi gelar prestisius itu, Messi memang cukup kesulitan di Timnas Argentina. Kegagalan demi kegagalan ia telan bersama Tim Tango.

Diawali dengan kegagalan di final Piala Dunia 2014, Messi juga sempat terpuruk di Copa America. Dua kali Messi gagal juara beruntun di Copa America 2015 dan 2016, yang membuatnya sempat pensiun.

Lionel Messi kemudian kembali berjuang di Piala Dunia 2018, namun masih gagal usai Timnas Argentina disingkirkan Prancis di 16 besar. Baru di 2022 lalu, Argentina menjadi juara usai gantian mengalahkan Prancis di final lewat adu penalti. Messi bersinar dengan membuat 7 gol dan merebut gelar pemain terbaik.








𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar