Kamis, 14 Desember 2023

Barcelona Sedang Kurang Percaya Diri


Antwerp - Barcelona menelan dua kekalahan beruntun dalam waktu kurang dari sepekan. Pelatih Xavi Hernandez menilai timnya sedang kurang percaya diri.
Barcelona baru saja tumbang 2-3 dari Royal Antwerp di laga penutup penyisihan grup Liga Champions musim ini, Kamis (14/12/2023) WIB. Hasil itu sebetulnya tak berpengaruh bagi Blaugrana yang sudah memastikan diri lolos ke 16 besar sebagai juara grup H.

Namun kekalahan itu menjadi sorotan karena didapat usai takluk 2-4 dari Girona di Liga Spanyol akhir pekan silam. Jika ditotal, ini adalah kekalahan keempat dalam sembilan laga terakhir. Untuk ukuran juara bertahan LaLiga, angka tersebut terlalu banyak.

Hubungan Xavi dan Deco di Barcelona Retak?


Barcelona - Barcelona disebut krisis usai menelan dua kekalahan beruntun. Kabarnya ada situasi tak baik-baik saja antara pelatih Xavi Hernandez dan sang direktur, Deco.
Barcelona kalah 2-3 saat melawan Royal Antwerp di matchday terakhir Grup H Liga Champions. Blaugrana disikat 2-3, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Kekalahan itu menjadi yang kedua beruntun ditelan Barcelona. Akhir pekan lalu, raksasa Catalan juga kalah dari Girona 2-4 di Liga Spanyol.

Ada situasi yang kabarnya tak baik-baik saja di balik performa itu. Hubungan Xavi dan Deco dikabarkan retak.

Itu bermula saat Xavi Hernandez menyebut Barcelona bermain bagus saat kalah dari Girona akhir pekan lalu. Deco membantahnya, menyebut bahwa klubnya bermain buruk.

Kemudian, ada kasus di mana Xavi awalnya mengistirahatkan Robert Lewandowski, Ilkay Guendogan, dan Ronald Araujo jelang laga melawan Antwerp. Kondisinya, Barcelona memang sudah lolos ke babak 16 besar.

                Sergi Roberto Setujui Xavi Soal Barca 'Sedang Dibangun', tapi..


Jakarta - Barcelona disebut Xavi Hernandez sedang dibangun. Pemain Los Cules, Sergi Roberto, setuju dengan pernyataan itu tapi tim Catalan harus segera menang.
Barcelona menelan kekalahan 2-3 dari Antwerp. Saat bertanding di Bosuilstadion, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB, Blaugrana kebobolan gol kilat Arthur Vermeeren. Bisa disamakan oleh Ferran Torres.

Antwerp kembali unggul dengan gol Vincent Janssen, kembali disamakan oleh Barca via Marc Guiu. Kekalahan Barcelona terjadi pada masa injury time. Gol dari George Ilenikhena yang menyebabkan Barca tumbang.

                       Sergi Roberto Sebut Kekalahan Barcelona Menyakitkan
 

Jakarta - Barcelona ditumbangkan oleh Antwerp di matchday 6 Liga Champions 2023/2024. Hasil itu disebut menyakitkan untuk Los Cules.
Bertanding di Stadion Bosuilstadion, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB, tim asuhan Xavi Hernandez takluk 2-3. Dalam laga itu Barcelona dibobol oleh Arthur Vermeeren, Vincent Janssen, dan George Ilenikhena.

Barcelona cuma bisa membalas dua kali. Ferran Torres dan Marc Guiu yang mencatatkan namanya di papan skor.

                                        Barcelona Kalah Lagi, Xavi Khawatir


Deurne - Barcelona menderita kekalahan beruntun setelah ditumbangkan tim lemah Royal Antwerp 2-3, Pelatih Barca Xavi Hernandez tidak menyembunyikan kekhawatirannya.
Barcelona menyambangi Antwerp di Bosuilstadion di laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (14/12) dini hari WIB. Barca dua kali tertinggal sebelum pemain muda Marc Guiu mencetak gol penyama di injury time.

Namun, Antwerp membuyarkan harapan Barca untuk meraih angka. Klub Belgia itu langsung merespons usai George Ilenikhena mencetak gol penentu kemenangan di detik-detik terakhir.

                Antwerp Vs Barcelona: Barca Kalah 2-3, tapi Finis Juara Grup H


Antwerp - Barcelona secara mengejutkan ditumbangkan Royal Antwerp di laga terakhir fase grup Liga Champions. Meski begitu, Barca dipastikan finis sebagai juara Grup H.
Laga Antwerp vs Barcelona berlangsung di Bosuilstadion pada Kamis (14/12/2023) dinihari WIB. Barca dipaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-3.

Barcelona dua kali mengejar ketinggalan usai Ferran Torres dan pemain pengganti Marc Guiu mencetak gol penyama. Namun, Antwerp berhasil menciptakan gol kemenangan berkat George Ilenikhena di pengujung permainan.

Dengan hasil ini, Barcelona berhak atas juara Grup H. Barca mengoleksi 12 poin dari enam pertandingan sama dengan Porto yang di laga lainnya mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-3, tapi unggul head to head. Shakhtar finis ketiga dengan sembilan poin untuk menuju playoff Liga Europa, sedangkan Antwerp di posisi terbawah usai mengumpulkan tiga poin.

Jalannya Pertandingan Antwerp Vs Barcelona

Antwerp mengejutkan Barcelona. Saat pertandingan belum genap berjalan dua menit, Antwerp mencetak gol cepat dari Arthur Vermeeren untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Gol pembuka tim tuan rumah tidak lepas dari blunder Barcelona. Sebuah umpan Ritchie De Laet ke depan dihalah Andreas Christensen. Sergi Roberto tidak mengantisipasi umpan Inaki Pena sehingga bola jatuh di jalur Vermeeren. Pemain yang disebut terakhir melepaskan tembakan kaki kanan, yang mengenai tiang sebelum bersarang di jala gawang Barca.













𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar