Sabtu, 02 Desember 2023

Prediksi Final Piala Dunia U-17: Prancis Lebih Dijagokan Atas Jerman

LAMPU4D - Jangan lewatkan kesempatan langka untuk menyaksikan bakat muda beraksi. Beli tiketmu sekarang dan bersama BNI, bagikan kebanggaan #BNIGlobalReachIndonesianPride di setiap permainan yang menegangkan

Final Piala Dunia U-17 mempertemukan Jerman vs Prancis. Untuk prediksi pertandingannya, Prancis lebih diunggulkan menang tipis!

Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia mencapai babak akhir. Dua tim akan bersaing untuk meraih trofi yakni Jerman vs Prancis.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, malam ini pada Sabtu (2/12) pukul 19.00 WIB. Kedua tim memang tampil perkasa sepanjang kompetisi.

                      Jadwal Piala Dunia U-17: Final Jerman Vs Prancis Malam Ini

LAMPU4D  - Tonton bakat-bakat sepak bola dunia bersinar di Piala Dunia U-17! Ambil bagian dalam keseruan ini dan rasakan kebanggaan bersama BNI. Dapatkan tiketmu dan saksikan #BNIGlobalReachIndonesianPride di panggung global!

Piala Dunia U-17 mencapai babak puncak. Dua tim akan berjuang jadi yang terbaik, Jerman vs Prancis, berikut jadwal final Piala Dunia U-17 malam ini.

Piala Dunia U-17 di Indonesia mencapai babak puncak. Sebelumnya pada Sabtu (1/12) kemarin, Mali sukses sabet peringkat ketiga terbaik setelah menandukkan Argentina 3-0.

              Hasil Piala Dunia U-17: Mali Hajar Argentina 3-0, Rebut Tempat Ketiga  


LAMPU4D - Jangan lewatkan kesempatan langka untuk menyaksikan bakat muda beraksi. Beli tiketmu sekarang dan bersama BNI, bagikan kebanggaan #BNIGlobalReachIndonesianPride di setiap permainan yang menegangkan.
Timnas Mali U-17 memastikan finis ketiga di Piala Dunia U-17. Di laga playoff, Mali tampil dominan untuk menggasak timnas Argentina U-17 dengan skor 3-0.

Laga playoff Piala Dunia U-17 2023 antara Argentina U-17 vs Mali U-17 berlangsung di Manahan, Surakarta, Jumat (1/12/2023). Secara keseluruhan, Mali bermain sangat agresif dan cepat sehingga membuat Argentina kewalahan.

Mali unggul dua gol di babak pertama melalui Ibrahim Diarra dan Mamadou Doumbia. Hamidou Makalou menegaskan kemenangan Mali dengan gol tambahan selepas turun minum.

Jalannya Pertandingan

Mali memaksa Jeremias Florentin melakukan penyelamatan bagus di menit keenam. Sekou Kone menari di dalam kotak penalti, lalu sodorannya diteruskan Ibrahim Diarra dengan tendangan melengkung. Florenti menepis dengan tangan kirinya untuk menjadi tendangan penjuru.

Mali mengancam lagi, dari Diarra lagi. Sebuah umpan silang mendatar dari sayap kanan diteruskan Diarra dengan sepakan ke tiang jauh meski masih melebar.

GOL. Mali menggetarkan gawang Argentina di menit kesembilan. Diarra akhirnya mengukir namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 1-0.

                 Piala Dunia U-17: Argentina Vs Mali Nuansa Duel Eks Bundesliga 


LAMPU4D - Argentina vs Mali tersaji dalam perebutan tempat ketiga di Piala Dunia U-17 2023. Ini menjadi duel juru taktik eks pemain Bundesliga.
Duel Argentina vs Mali berlangsung di Stadion Manahan, Jumat (1/12/2023) malam WIB. Albiceleste tersingkir setelah kalah adu penalti melawan Jerman dan Mali dikalahkan Prancis.

Pertemuan ini sekaligus berbau aroma Bundesliga Jerman. Pelatih Argentina, Diego Placente, pernah memperkuat Bayer Leverkusen pada 2001 sampai 2005.

          Piala Dunia U-17: Argentina Janjikan Permainan Terbaik di Tempat Ketiga 


LAMPU4D - Argentina masih harus bertanding melawan Mali untuk merebut tempat ketiga di Piala Dunia U-17 2023. Pelatih Diego Placente menjanjikan Albiceleste bakal memberikan penampilan terbaiknya.
Argentina harus rela gagal ke final setelah tumbang lewat adu penalti melawan Jerman di semifinal. Claudio Echeverri dkk kini harus memainkan perebutan tempat ketiga melawan Mali, yang disingkirkan oleh Jerman.

Duel Argentina vs Mali berlangsung di Stadion Manahan, Jumat (1/12/2023) malam WIB. Argentina bertekad untuk tetap memberikan penampilan yang terbaik.


















LAMPU4D Tiket ke babak 16 besar Liga Champions tinggal tersisa empat. Sebanyak 12 tim sudah memastikan lolos, dengan yang terbaru adalah Arsenal dan PSV Eindhoven.
Arsenal dan PSV memastikan lolos ke fase knockout Liga Champions usai matchday 5 Grup B, Kamis (30/11) dini hari WIB. Arsenal lolos sebagai juara grup, disusul PSV sebagai runner-up.

Kepastian itu didapat usai Arsenal menang telak 6-0 atas Lens di Emirates Stadium, Kamis (30/11) dini hari WIB. PSV yang beberapa jam sebelumnya menang 3-2 atas Sevilla pun kemudian dipastikan ikut lolos.

Arsenal memuncaki klasemen Grup B dengan 12 poin, disusul PSV di urutan kedua dengan delapan poin. Meski Lens masih berpeluang menyamai jumlah poin PSV di matchday terakhir, PSV sudah punya keunggulan head to head atas klub Prancis itu.


















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar