Jumat, 01 Desember 2023

Barcelona Vs Atletico: Ajang Pembuktian Joao Felix

LAMPU4D  - Barcelona - Barcelona vs Atletico Madrid bakal jadi laga yang emosional untuk Joao Felix. Felix merapat ke El Barca musim ini dari Los Rojiblancos dengan penuh drama.

Barcelona vs Atletico Madrid pada laga lanjutan LaLiga bakal dihelat di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (4/12/2023) dini hari WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim punya poin sama di klasemen. Atletico menempati peringkat ketiga dengan 31 poin, sedangkan El Barca satu tingkat di bawahnya.

Pertandingan Barcelona vs Atletico juga bakal sarat emosi untuk Joao Felix. Ini karena sayap asal Portugal tersebut kini membela Barcelona dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Proses perginya Felix dari Atletico juga penuh drama. Felix sempat menjadi musuh bersama publik Atletico karena secara terbuka ingin membela Barcelona di awal musim. Atletico kemudian merelakannya pindah ke Barcelona saat LaLiga musim ini telah berjalan.

                 Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Ada Barcelona Vs Atletico Madrid


LAMPU4D - Liga Spanyol bakal menggelar laga pekan ke-15. Big match tersaji kalah Barcelona menjamu Atletico Madrid.
Girona yang tampil mengejutkan musim ini bakal menghadapi Valencia di Montilivi, Sabtu (2/12/2023). Jika menang di laga ini, mereka bakal menggusur Madrid dari puncak klasemen.

Girona saat ini berada di posisi kedua dengan 31 angka. Poin mereka sama dengan Madrid di urutan teratas.

Hal ini karena El Real baru akan bermain Minggu (3/12/2023). Los Blancos bakal menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Minggu (3/12/2023).

Madrid diprediksi bakal menang mudah pada laga ini. Pasalnya, Granada kini berada di zona degradasi menempati peringkat ke-19 dengan tujuh poin.

                      Rekor Baru Sevilla di Liga Champions: Tim Paling Uzur 


LAMPU4D - Sevilla catatkan rekor baru di Liga Champions. Sevilla jadi tim dengan usia skuad kesebelasan paling tua!
Sevilla takluk 2-3 dari PSV dalam lanjutan Liga Champions Grup B, Kamis (30/11) dini hari WIB. Wakil asal Spanyol itu sudah tertutup peluangnya untuk lanjut ke babak 16 besar.

Sevilla berada di dasar klasemen Grup B dengan dua poin dari lima laga. Di atasnya ada Lens dengan lima poin, PSV dengan delapan poin, lalu Arsenal di puncak dengan 12 poin.

Sevilla masih punya peluang untuk dapat tiket ke Liga Europa. Asal di matchday keenam pada 13 Desember nanti, bisa menang besar atas Lens untuk samai poin dan pangkas selisih gol.

             Klasemen Liga Champions: Masih Terus Panas Sampai Akhir Fase Grup!


LAMPU4D  - Liga Champions sudah menuntaskan matchday kelima. Berikut klasemen Liga Champions tiap grup dengan tim-tim besar yang nyaman memuncakinya.
Liga Champions akan menyisakan satu laga lagi di fase grup. Itu akan berlangsung pada 13-14 Desember mendatang.

Sejauh ini, sudah ada 12 tim yang mengunci tiket ke babak 16 besar. Sisa empat tiket lagi via runner up yang akan diperebutkan Grup A, Grup C, Grup F, dan Grup H.

                    Daftar 12 Tim yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions 



LAMPU4D - Tiket ke babak 16 besar Liga Champions tinggal tersisa empat. Sebanyak 12 tim sudah memastikan lolos, dengan yang terbaru adalah Arsenal dan PSV Eindhoven.
Arsenal dan PSV memastikan lolos ke fase knockout Liga Champions usai matchday 5 Grup B, Kamis (30/11) dini hari WIB. Arsenal lolos sebagai juara grup, disusul PSV sebagai runner-up.

Kepastian itu didapat usai Arsenal menang telak 6-0 atas Lens di Emirates Stadium, Kamis (30/11) dini hari WIB. PSV yang beberapa jam sebelumnya menang 3-2 atas Sevilla pun kemudian dipastikan ikut lolos.

Arsenal memuncaki klasemen Grup B dengan 12 poin, disusul PSV di urutan kedua dengan delapan poin. Meski Lens masih berpeluang menyamai jumlah poin PSV di matchday terakhir, PSV sudah punya keunggulan head to head atas klub Prancis itu.


















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar