Kamis, 30 November 2023

Comeback Bersejarah Si Ular Besar

LAMPU4D - Inter Milan bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk membawa pulang poin dari kandang Benfica. Ini jadi laga bersejarah Nerazzurri.

Sudah memastikan lolos ke Babak 16 Besar, Inter menurunkan tim lapis keduanya saat melawat ke Estadio Da Luz, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. Benfica yang butuh poin demi mengamankan tiket Liga Europa bermain agresif sejak awal.

Mereka sudah memimpin 2-0 sebelum 15 menit laga berjalan lewat sepasang gol Joao Mario. Benfica menuntaskan babak pertama dengan keunggulan 3-0 berkat hat-trick Joao Mario.

Tertinggal tiga gol, Inter bangkit di babak kedua untuk memangkas selisih jadi satu gol lewat Marko Arnautovic dan Davide Frattesi pada menit ke-51 dan ke-58.

Alexis Sanchez membuat skor jadi sama kuat 3-3 lewat penalti pada menit ke-72. Skor 3-3 membuat Inter menjaga peluang untuk jadi juara grup karena di saat bersamaan Real Sociedad juga berimbang tanpa gol kontra Salzburg.

Terkait comeback gemilang Inter, Opta mencatat ini adalah kali pertama mereka melakukannya di Liga Champions. Selain itu Inter juga untuk pertama kalinya kebobolan di 15 menit pertama laga Liga Champions.

                                    Sengit! Benfica Vs Inter Milan Tuntas 3-3 


LAMPU4D - Inter Milan terhindar dari kekalahan di markas Benfica. Sempat tertinggal tiga gol di babak pertama, Inter bangkit di paruh kedua untuk memaksakan hasil 3-3.
Duel Benfica vs Inter Milan di matchday 5 Grup D Liga Champions digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Inter sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu, Benfica sudah dipastikan tidak akan bisa ke fase knockout, tapi masih berpeluang finis ketiga untuk masuk ke Liga Europa.

Butuh kemenangan untuk menjaga kans bertahan di kompetisi Eropa, Benfica memulai dengan baik. Tuan rumah unggul 3-0 pada babak pertama lewat hat-trick Joao Mario.

Namun, keunggulan Benfica sirna di babak kedua. Inter bangkit dan mencetak tiga gol lewat Marko Arnautovic, Davide Frattesi, dan Alexis Sanchez untuk menghindarkan diri dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Inter Milan masih menempati peringkat kedua klasemen Grup D dengan 11 poin dari lima laga. Mereka selanjutnya akan memperebutkan status juara grup dengan Real Sociedad di matchday terakhir.

Sementara itu, Benfica masih belum beranjak dari dasar klasemen Grup D. Angel Di Maria dkk. baru mengumpulkan satu poin dari lima laga.

                      Arsenal Vs Lens: Menang 6-0, Meriam London Juara Grup B 


LAMPU4D - Arsenal menggilas Lens 6-0 di matchday kelima Grup B Liga Champions. Hasil ini membawa Arsenal ke babak 16 besar dengan status juara grup.
Arsenal vs Lens berlangsung di Emirates Stadium (30/11/2023) dini hari WIB. Gol-gol Meriam London dicetak gol Kai Havertz, Gabriel Jesus, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Martin Odegaard yang semua tercipta di babak pertama.

Satu gol ditambah Arsenal pada babak kedua. Jorginho mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi penalti.

Arsenal memastikan diri menjadi juara Grup B dengan 12 poin dan sudah tak bisa disusul lawan meski semua tim masih punya satu laga. PSV Eindhoven mengunci status runner-up dengan delapan poin.

Lens ada di urutan ketiga dengan lima angka dan tidak bisa menggeser PSV meski berpotensi punya poin sama di akhir karena kalah head to head. Sevilla di dasar klasemen dengan dua poin.

                            Kalau Arsenal Masih Begini, Niscaya Susah Juara


LAMPU4D - Arsenal memang merebut puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City. Akan tetapi ada yang mengkhawatirkan dalam hal performa.
Arsenal naik ke puncak klasemen Premier League akhir pekan kemarin berbekal kemenangan tipis 1-0 atas Brentford. Mereka tertolong hasil imbang Manchester City vs Liverpool, dua rival di persaingan teratas.

The Gunners sejauh ini baru sekali kalah sementara meraup sembilan kemenangan dari 13 pekan. Pasukan Mikel Arteta menjadi tim paling solid dengan baru kemasukan 10 gol, namun kalah tajam dari tim-tim seperti Man City, Aston Villa, Newcastle United, Liverpool, dan Brighton & Hove Albion.

                  Klasemen Liga Inggris: Arsenal Memimpin, Tottenham Melorot


LAMPU4D - Klasemen Liga Inggris terus ketat setelah pekan ke-13. Arsenal sementara memimpin dan terus dibayangi Manchester City dan Liverpool. Tottenham sedang melorot.
Liga Inggris menyelesaikan pekan ke-13 pada akhir pekan kemarin. Sisa laga Fulham vs Wolves yang baru main pada Selasa (28/11) dini hari WIB.



















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar