Rabu, 29 November 2023

Lagi, Persija Jakarta Lepas Pemain


LAMPU4D - Dua pemain baru saja dilepas Persija Jakarta di bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/24. Mereka adalah Alfriyanto Nico dan Dandi Maulana.
Kedua pemain itu menyusul Witan Sulaeman yang sudah lebih dulu pindah dari Persija. Witan dipinjamkan Macan Kemayoran ke sesama klub Liga 1, yakni Bhayangkara Presisi Indonesia.

Nico sendiri diketahui pindah ke PSIM Yogyakarta sebagaimana tercantum di laman Liga Indonesia Baru. Sementara Dandi Maulana ke RANS Nusantara.

"Kalau pastinya saya lupa. Tapi pelepasan dua pemain itu sepertinya sudah saya tanda tangan," kata Presiden Persija Mohamad Prapanca kepada wartawan.

                                                      Persija Pinjamkan Witan    


LAMPU4D - Kebersamaan Persija Jakarta dan Witan Sulaeman akan terpisah sementara waktu. Pemain kelahiran Palu itu dipinjamkan ke Bhayangkara FC hingga berakhirnya Liga 1 2023/2024.
Performa Wita memang masih tak stabil di musim ini. Namun, Witan mampu mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir Persija.

Di saat terlihat sedang dalam peningkatan, Persija malah memutuskan meminjamkan Witan ke Bhayangkara FC. Hal ini sejatinya tak disebutkan ke mana tempat Witan berlabuh selanjutnya, namun Sumardji selaku COO Bhayangkara FC sudah membenarkannya.

                        Gustavo Almeida Diharapkan Jadi Solusi Lini Depan Persija 


LAMPU4D - Persija Jakarta meminjam top skor sementara Liga 1 2023/24 Gustavo Almeida dari Arema FC. Pemain Brasil itu diharapkan bisa menjadi solusi lini depan Macan Kemayoran.
Saat ini nama Gustavo Almeida nangkring di posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan torehan 14 gol. Pemain berusia 27 tahun itu memang sudah lama dikaitkan dengan Persija.

Di satu sisi Persija saat ini sedang menjalani periode buruk. Andritany Ardhiyasa Cs sempat tertahan di papan tengah lantaran sulit menang dari pekan ke-7 hingga pekan ke-17 Liga 1.

                                Persija Pinjam Top Skor Liga 1 dari Arema FC



LAMPU4D - Persija Jakarta mendapatkan tambahan amunisi lini depan menatap sisa Liga 1. Top skor kompetisi, Gustavo Almeida, dipinjam Macan Kemayoran dari Arema FC.
Singo Edan yang mengonfimasi peminjaman striker asal Brasil itu. Lewat general manajer tim, Muhammad Yusrinal Fitriandi, Arema FC mengumumkan keputusan itu.

"Memang berat, tapi ini harus dilakukan setelah melakukan diskusi dengan manajemen, manajer dan tim pelatih. Dinamika sepak bola bisa menghampiri siapa saja, termasuk pada Arema FC dengan kondisi yang ada saat ini," kata Inal, sapaan akrab Yusrinal, di situs Arema FC.

                              Akhirnya Menang Juga, Saatnya Bangkit Persija!


 LAMPU4D - Persija Jakarta akhirnya menang lagi di Liga 1 2023/24. Macan Kemayoran menumbangkan PSM Makassar dalam laga tandang di Parepare, Jumat (3/11/2023).
Gol-gol Persija dalam laga pekan ke-18 Liga 1 di Stadion BJ Habibie, dicetak oleh Witan Sulaeman (brace) dan Ryo Matsumura. Sementara gol PSM dicetak oleh Safrudin Tahar dan Victor Mansaray.

Bagi Persija ini adalah kemenangan pertama mereka dalam enam laga terakhirnya. Lima laga lainnya berakhir dengan tiga kali imbang dan dua kali kalah.

"Kemenangan ini adalah awal dari perubahan kami di putaran kedua. Insya allah di pertandingan-pertandingan selanjutnya, kami bisa terus meraih hasil positif," kata Rio Fahmi saat memberikan keterangan.

         PSM Makassar Vs Persija Jakarta: Juku Eja Diterkam Macan Kemayoran 2-3


- PSM Makassar vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berjalan sengit. Tercipta lima gol, Juku eja harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran 2-3.
Bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023), PSM vs Persija berjalan sengit. Tuan rumah mengawali laga dengan beberapa peluang, yang bisa diredam Andritany Ardhiyasa.

Sementara Persija cukup kesulitan di 10 menit pertama. Namun, tim asal Ibu Kota bisa unggul lebih dulu.












𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar