Selasa, 28 November 2023

Piala Dunia U-17: Argentina Prediksikan Laga Berat Melawan Jerman

LAMPU4D - Euforia sepak bola kelas dunia hanya di Piala Dunia U-17! Dapatkan tiketnya dan rasakan kegembiraan menonton langsung bersama ribuan penggemar lainnya! #BNIGlobalReachIndonesianPride!"

Timnas Argentina U-17 melawan Timnas Jerman U-17 dalam pertandingan semifinal Piala Dunia U-17 2023. Albiceleste memprediksikan laga yang berat melawan Die Mannschaft.

Argentina vs Jerman berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11/2023). Laga itu akan kickoff pada pukul 15.30 WIB.

Jerman masih sempurna dalam lima pertandingan di Piala Dunia U-17 2023. Tim asuhan Christian Wuck selalu menang, mencetak sebanyak 13 gol, dan kebobolan empat kali.

          Piala Dunia U-17: Jerman Sudah Singkirkan Spanyol, Pede Lawan Argentina


LAMPU4D  - Piala Dunia U-17: Ajang bakat dan prestasi. Pesan tiketmu sekarang dengan Kartu Kredit BNI dan rasakan #BNIGlobalReachIndonesianPride dalam setiap momen emasnya. Jangan lewatkan kesempatan ini!
Timnas Jerman U-17 diliputi kepercayaan diri tinggi menatap duel dengan Timnas Argentina U-17 di semifinal Piala Dunia U-17. Sebabnya, Die Mannschaft sukses menyingkirkan Spanyol.

Argentina vs Jerman berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Laga itu berlangsung, Selasa (28/11/2203), kickoff pukul 15.30 WIB.

Di babak perempatfinal, Jerman menyingkirkan Spanyol. Dalam laga di Jakarta International Stadium pada 24 November 2023, gol dari Paris Josua Brunner via titik putih pada menit ke-64 menjadi penentu kemenangan Jerman dengan skor 1-0.

        Jadwal Semifinal Piala Dunia U-17: Argentina Vs Jerman, Prancis Vs Mali

LAMPU4D - Euforia sepak bola kelas dunia hanya di Piala Dunia U-17! Dapatkan tiketnya dan rasakan kegembiraan menonton langsung bersama ribuan penggemar lainnya! #BNIGlobalReachIndonesianPride!"
Jadwal semifinal Piala Dunia U-17 2023 hari ini bisa dilihat informasinya di sini. Argentina vs Jerman dan Prancis vs Mali yang menjadi sajiannya.


Semua pertandingan babak empat besar Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11/2023). Argentina vs Jerman berlangsung pada pukul 15.30 WIB, Prancis vs Mali digelar pada pukul 19.00 WIB.

Di antara semua semifinalis, cuma Prancis yang sudah pernah merasakan menjadi juara Piala Dunia U-17. Les Bleus menjadi kampiun pada 2001. Mali pernah menjadi runner-up pada 2015, Jerman menjadi runner-up pada 1985, dan Argentina tiga kali finis ketiga (1991, 1995, 2003).

        Argentina U-17 Vs Jerman U-17: Die Mannschaft Berharap Herrmann Bisa Main


LAMPU4D - Euforia sepak bola kelas dunia hanya di Piala Dunia U-17! Dapatkan tiketnya dan rasakan kegembiraan menonton langsung bersama ribuan penggemar lainnya! #BNIGlobalReachIndonesianPride!"
Jerman bertemu Argentina di semifinal Piala Dunia U-17 2023. Die Mannschaft berharap Charles Herrmann bisa tampil.

Argentina vs Jerman berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11/2023) sore WIB. Pasukan Christian Wueck melaju setelah mengalahkan Spanyol 1-0.

Hasil manis itu harus dibayar mahal dengan cedera Herrmann. Striker milik Borussia Dortmund itu cedera dan diganti pada menit ke-17.

                                 Catat! Ini Jadwal Semifinal Piala Dunia U-17 


LAMPU4D - Jangan lewatkan kesempatan langka untuk menyaksikan bakat muda beraksi. Beli tiketmu sekarang dan bersama BNI, bagikan kebanggaan #BNIGlobalReachIndonesianPride di setiap permainan yang menegangkan
Piala Dunia U-17 2023 memasuki babak semifinal. Empat tim akan saling berjumpa demi mendapat tiket ke babak puncak, main mulai Selasa (28/11).

Piala Dunia U-17 2023 kini menapaki babak semifinal. Seluruh laganya akan digelar bersamaan pada Selasa (28/11) di Stadion Manahan, Solo.

              Atap JIS Kok Gak Ditutup Pas Brasil vs Argentina? Begini Aturan FIFA


LAMPU4D  - Rupanya memang tidak sembarangan menutup atap stadion sekalipun hujan deras mengguyur. Sebab ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi.
Perempatfinal Piala Dunia U-17 2023 antara Brasil vs Argentina, Jumat (24/11/2023) di Jakarta International Stadium (JIS) harusnya digelar mulai pukul 19.00 WIB. Tapi, laga harus tertunda 30 menit karena kondisi lapangan tidak memungkinkan.

Sebelum laga ini digelar, JIS diguyur hujan cukup deras disertai petir kencang. Situasi ini membuat lapangan akhirnya tergenang air karena dugaan sistem drainase yang kurang baik.


Hujan juga tak cuma menyebabkan lapangan banjir. Tetapi juga membuat garis-garis lapangan luntur, paling terlihat garis tengah lapangan di sebelah barat juga.

Meski laga akhirnya kickoff pada 19.30 WIB, keputusan wasit menunda pertandingan dipertanyakan, terutama warganet. JIS sempat jadi trending topic di media sosial X saat pertandingan ditunda.

Padahal JIS sebenarnya punya fasilitas atap yang bisa ditutup dalam kondisi hujan deras. Jika atap ditutup sejak awal, maka genangan air dapat diminimalisir dan pertandingan mungkin tidak perlu ditunda sampai 30 menit.

Sayangnya, menutup atap stadion tidak semudah yang dibayangkan. Menurut regulasi kompetisi FIFA Pasal 22 terkait 'Stadium Infrastructure and Equipment', dijelaskan mengenai penggunaan atap stadion di poin keenam.

                   Keindahan Venue Piala Dunia U-17 dan Peran Lokal di Baliknya


LAMPU4D - Penampakan visual empat stadion Piala Dunia U-17 2023 nampak sedap dipandang mata. Di balik itu, ada peran perusahaan lokal yang turut serta.
Empat stadion dipilih untuk menggelar Piala Dunia U-17, yakni Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Manahan, Stadion Si Jalak Harupat, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Keempat venue itu sebelumnya ditunjuk menjadi lokasi penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 yang batal terlaksana di Indonesia. Perbaikan infrastruktur pun dilakukan PSSI yang menggandeng pemerintah agar bisa memenuhi standar FIFA.

         Piala Dunia U-17: Melaju ke Semifinal, Jerman Ingin Bawa Tuah Juara Eropa


LAMPU4D - Jangan lewatkan kesempatan langka untuk menyaksikan bakat muda beraksi. Beli tiketmu sekarang dan bersama BNI, bagikan kebanggaan #BNIGlobalReachIndonesianPride di setiap permainan yang menegangkan.
Jerman melaju ke semifinal Piala Dunia U-17 2023 setelah menyingkirkan Spanyol di perempat final. Nationalelf mulai berharap tuah juara Eropa.

Tiket semifinal didapat Jerman setelah menang tipis 1-0 atas Spanyol di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11/2023). Gol semata wayang Paris Brunner via titik putih sudah cukup untuk mengunci kemenangan.


Tinggal dua langkah lagi buat Jerman untuk merengkuh gelar juara Piala Dunia U-17. Datang sebagai juara Eropa U-17 2023, Jerman berharap keberhasilan itu bisa menjadi modal tim di turnamen ini.


















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar