Senin, 27 November 2023

Bruno Fernandes Sulit Berkata-kata Lihat Gol Garnacho

LAMPU4D - Alejandro Garnacho mencetak gol spektakuler saat Manchester United membenamkan Everton. Bruno Fernandes kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan gol pemain 19 tahun itu.

Bertanding di Goodison Park, Minggu (26/11/2023), MU menang 3-0 atas Everton. Dalam laga itu, Setan Merah mencetak gol cepat ke gawang The Toffees.

Umpan silang Diogo Dalot pada menit ketiga, diselesaikan oleh Garnacho dengan tendangan salto. Bolanya mengarah ke sisi kanan gawang Everton.

                             Garnacho pun Tak Percaya Bisa Bikin Gol Salto


LAMPU4D - Alejandro Garnacho membuat gol akrobatik saat Manchester United menggilas Everton. Garnacho saja sampai tak percaya bisa melakukannya.
Pertandingan di Goodison Park, Minggu (26/11/2023) malam WIB, belum genap berjalan tiga menit, Garnacho sudah membungkam publik tuan rumah.

Diawali crossing Diogo Dalot dari sisi kanan, bola mengarah ke sisi kanan kotak penalti. Garnacho yang membelakangi gawang langsung melakukan aksi sepakan salto dengan kaki kanan, mengenai tepat bola dan melambung ke tiang jauh.

Jordan Pickford yang berupaya menggapai tidak kuasa melihat gawangnya bobol. MU unggul 1-0 dan Garnacho melakukan selebrasi siuuu khas pemain idolanya Cristiano Ronaldo.

MU menambah dua gol lagi di babak kedua lewat penalti Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk membawa pulang kemenangan 3-0. Laju positif MU berlanjut karena mampu meraih lima kemenangan dan cuma sekali kalah dari enam pertandingan terakhirnya.

Tapi, tetap saja yang jadi sorotan ada gol salto Garnacho yang membuatnya dibanding-bandingkan dengan Ronaldo, yang melakukannya ke gawang Juventus di Liga Champions 2017/2018 saat memperkuat Real Madrid.

                       Gol Salto Garnacho yang Bikin Heboh, Mirip Aksi Ronaldo


LAMPU4D - Alejandro Garnacho menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Everton. Pemain asal Argentina itu mencetak gol salto yang bikin heboh.
Garnacho membuat gol indah itu di laga Everton vs MU di Goodison Park, dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (26/11/2023). Ia mencetaknya di menit ketiga pertandingan.

Berawal dari umpan tarik Diogo Dalot dari sisi kiri, bolanya bisa disambar Garnacho dengan tendangan salto. Pemain 19 tahun itu langsung mengirimnya masuk ke gawang, tanpa bisa diantisipasi Jordan Pickford.

Gol itu membuat publik Goodison Park terdiam. Namun, aksi Garnacho bikin heboh di media sosial.

Ramai yang membandingkan gol Alejandro Garnacho dengan tendangan salto milik Ronaldo. CR7 juga pernah membuat gol ikonik itu saat masih berseragam Real Madrid, ketika membobol gawang Juventus di perempatfinal Liga Champions musim 2017/2018.

Ronaldo juga membuat salto yang cukup dikenang itu. Garnacho kini menduplikasinya.

Tak cuma soal gol, Garnacho juga meniru selebrasi ala Ronaldo. Winger muda MU itu berlari ke sudut lapangan dan melompat sambil memutar tubuhnya, ala selebrasi 'Siuuu' punya Ronaldo.

MU sendiri menang tak cuma lewat gol indah Garnacho. Setan Merah menyikat Everton 3-0, dengan dua gol tambahan dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kemenangan membuat Manchester United naik ke peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan 24 poin. Sementara Everton kian menjadi juru kunci.

                 Everton Vs Manchester United: Setan Merah Sikat The Toffees 3-0


LAMPU4D - Pertandingan Everton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 sudah tuntas. Setan Merah menyikat The Toffees tiga gol tanpa balas.
Bertanding di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (26/11/2023) malam WIB, Manchester United membuat gol cepat ke gawang Everton. Alejandro Garnacho bikin gol salto di menit ke-3. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, dua gol tambahan bisa dicetak MU. Penalti Marcus Rashford dan gol dari Anthony Martial memastikan laga berakhir 3-0.

Hasil ini membuat MU naik ke peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari 13 laga. Sementara Everton terbenam di peringkat 19 dengan 4 poin.

Jalannya Pertandingan

Everton langsung dikejutkan dengan gol MU. Garnacho yang menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-3.

Berawal dari serangan cepat di sisi kanan, Dalot melepaskan umpan tarik ke tengah. Garnacho kemudian menyambarnya dengan tendangan salto, mengirim bola masuk ke gawang! Skor 1-0 buat MU.

Everton coba merespons gol itu. Tuan rumah mengancam di menit ke-10 lewat aksi Dominic Calvert-Lewin, namun upayanya masih bisa diredam Andre Onana.

Everton mendominasi penguasaan bola selepas kebobolan. Anak asuh Sean Dyche banyak mengancam lewat aksi Vitaly Mykolenko dan Calvet-Lewin, namun belum membuahkan hasil.

Sementara MU minim menebar ancaman lagi. Beberapa kali serangannya mudah dipatahkan barisan pertahanan Everton. Hingga jeda, skor 1-0 bertahan buat MU atas Everton.

















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar