Minggu, 03 Desember 2023

Brahim Diaz Sudah Tunjukkan Kualitas di Real Madrid

LAMPU4D - Brahim Diaz menjadi salah satu penentu kemenangan Real Madrid atas Granada. Pemain 24 tahun dinilai sudah menunjukkan kualitasnya di El Real.

Madrid memetik kemenangan 2-0 atas Granada dalam lanjutan Liga Spanyol. Saat bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (3/12/2023) dinihari WIB, Diaz dan Rodrygo Goes yang menjadi penentu kemenangan.

Gol Diaz dikemas pada menit ke-26. Dia memanfaatkan umpan dari Toni Kroos untuk mencatatkan namanya di papan skor.

             Real Madrid Vs Granada: Los Blancos Menang 2-0, Gusur Girona Lagi 


LAMPU4D - Real Madrid kembali menggusur Girona dari puncak klasemen Liga Spanyol. Sukses diraih usai Los Blancos menang 2-0 atas Granada.
Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (3/12/2023_ dini hari WIB, laga Madrid vs Granada berjalan ketat. Kedua tim bermain hati-hati sejak kick off.'

Pada menit ke-26, Madrid unggul 1-0. Brahim Diaz meneruskan sodoran Toni Kroos menjadi gol, lewat sepakan kaki kiri di dalam kotak penalti. Skor 1-0 buat tuan rumah.

Granada tak banyak mengancam di babak pertama. Hampir tak ada peluang berarti dihadirkan lawan, yang membuat skor bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, dominasi Madrid masih berlanjut. Anak asuh Carlo Ancelotti masih memegang kendali permainan atas Granada.

              Hasil Liga Spanyol: Girona Puncaki Klasemen usai Bungkam Valencia  


LAMPU4D - Girona menguasai puncak klasemen sementara Liga Spanyol usai mengalahkan Valencia 2-1 di pekan ke-15. Daley Blind dkk tertinggal lebih dulu sebelum bangkit dan menang dramatis di pengujung laga.
Bermain di Estadi Montilivi, Sabtu (2/12/2023), Girona tertinggal 0-1 di menit ke-56 lewat gol Hugo Duro yang berhasil mengecoh kiper Paulo Gazzaniga dengan tendangan chip dalam duel satu lawan satu.

Namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-82. Cristhian Stuani yang baru masuk pada menit ke-75 berhasil menuntaskan crossing Yan Couto dengan sontekan yang bersarang telak di gawang Valencia.

                        Didukung Petinggi Klub, Xavi Yakin Bangkitkan Barcelona    
 

LAMPU4D - Xavi Hernandez mengaku masih dipercaya penuh oleh petinggi Barcelona. Maka dari itu, Xavi yakin bisa membangkitkan Los Cules.
Setelah membawa Barcelona menjuarai LaLiga musim lalu, Xavi berada dalam tekanan setelah performa klub yang naik-turun sejak awal musim.

Krisis keuangan yang masih membelit membuat Xavi tidak bisa bergerak bebas di bursa transfer. Dia malah harus kehilangan Ousmane Dembele, Franck Kessie, dan Antoine Griezmann.

Barcelona cuma sekali memimpin klasemen musim ini yakni di pekan keenam. Mereka kalah bersaing dari Real Madrid yang sembilan pekan memimpin klasemen dan bahkan tim tetangga Girona yang tiga pekan berada di atas.

Barcelona kini tertahan di urutan keempat klasemen dengan 31 poin. Sekalipun selisihnya cuma empat poin dari Madrid di puncak dan musim baru berjalan 13 pekan, tetap saja kritik terus mengarah kepada Xavi yang sejatinya baru mendapat kontrak baru hingga 2025.

Bukan tak mungkin Xavi bisa kehilangan pekerjaannya jika Barcelona tak kunjung membaik. Meski dalam tekanan, Xavi tidak khawatir sebab Presiden Joan Laporta selalu mendukungnya.















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar