Senin, 04 Desember 2023

Dijadikan Meme, Haaland Malah Tersenyum

LAMPU4D - Reaksi Erling Haaland saat Manchester City diimbangi Tottenham Hotspur viral dan dijadikan meme. Hal ini justru bikin Haaland tersenyum.

Ketika 90 menit yang di Etihad Stadium pada pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (3/12/2023) tuntas, kedua tim harus puas berimbang 3-3.

Pada laga itu, Haaland gagal bikin gol sekalipun punya lima peluang sepanjang 90 menit. Dia cuma bikin satu assist untuk gol Jack Grealish.

Meski tidak mencetak gol, Haaland tetap jadi bahan pembicaraan di media sosial karena aksinya memprotes keras wasit Simon Hooper.

Haaland dan rekan-rekannya memprotes keras keputusan Hooper yang menghentikan laga saat City mendapatkan peluang emas. Hooper saat itu berpikir bahwa Haaland dilanggar lebih dulu sebelum terjadinya situasi satu lawan satu Grealish di kotak penalti Tottenham.

                     Haaland Pelototi Wasit, Guardiola: Saya Mau Bilang Apa? 

LAMPU4D - Erling Haaland mencak-mencak ke wasit di laga Manchester City vs Tottenham Hotspur karena keputusan kontroversial. Pep Guardiola nggak bisa berkata-kata.

Manchester City kontra Tottenham Hotspur tersaji dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/12) malam WIB. Hujan gol terjadi, skor tuntas sama kuat 3-3.

                         Man City Vs Tottenham: Drama 6 Gol, Laga Tuntas 3-3!

LAMPU4D - Enam gol tercipta dalam laga bigmatch Premier League antara Manchester City kontra Tottenham Hotspur. Duel sengit tingkat tinggi ini berakhir imbang 3-3.
Man City vs Tottenham tersaji di Etihad Stadium, Minggu (3/12/2023) malam WIB. Tim tuan rumah unggul 2-1 di babak pertama.
Son Heung-min membawa Tottenham unggul lebih dulu. Man City membalikkan keadaan via own goal Son dan gol Phil Foden.

Duel sengit tetap tersaji di babak kedua. Giovani Lo Celso menyamakan kedudukan, sebelum Jack Grealish bawa Man City unggul 3-2.

                                         Tottenham Bikin Guardiola Terkesan  


LAMPU4D  - Pep Guardiola melontarkan pujian untuk Tottenham Hotspur. Manajer Manchester City itu terkesan dengan kiprah Tottenham musim ini meski belakangan sulit menang.
Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu (3/12) malam WIB. Laga Man City vs Tottenham akan kick off pukul 23.30 WIB.

Bersama pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham mengawali musim dengan baik. Son Heung Min dkk. sempat memuncaki klasemen Liga Inggris.

                                           10 Fakta Man City Vs Tottenham


LAMPU4D  - Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur yang lagi terluka akhir pekan ini. Berikut 10 fakta terkait duel Man City vs Tottenham.
City kehilangan puncak Liga Inggris setelah diimbangi Liverpool pekan lalu dengan skor 1-1 di Etihad Stadium. City akan kebagian laga kandang lagi pekan ini saat menjamu Tottenham, Minggu (3/12/2023) malam WIB.

Tiga poin sudah harus direbut jika tak ingin makin tertinggal dari Arsenal yang memuncaki klasemen Liga Inggris. Momentum itu harus dimaksimalkan City karena Tottenham lagi menurun.

Setelah tanpa kekalahan di 11 laga pertama, Tottenham kalah di tiga partai terakhirnya. Badai cedera jadi alasan mengapa Tottenham bisa menurun.

Dapatkan City memanfaatkan momentum buruk Tottenham tersebut? Berikut 10 fakta terkait duel Man City vs Tottenham yang dikutip Opta:
















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar