Senin, 18 Desember 2023

Porto Langganan ke Liga Champions, Arsenal Waspada Penuh

Jakarta - Arsenal dipertemukan dengan Porto di babak 16 besar Liga Champions. Sejarah Porto di kompetisi ini membuat Arsenal pantang meremehkan wakil Portugal itu.

Hasil drawing Liga Champions mempertemukan Arsenal dengan Porto. Undian digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (18/12).

Menilik catatan statistik, Porto sudah lolos ke Liga Champions sebanyak 23 kali atau hanya kalah dari Barcelona dan Real Madrid. Porto juga sudah dua kali jadi juara Liga Champions.

               Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Napoli Vs Barcelona

Jakarta - Drawing babak 16 besar Liga Champions tuntas digelar. Hasil undiannya menyajikan laga-laga seru seperti Porto vs Arsenal, Napoli vs Barcelona, dan Copenhagen vs Manchester City!

Drawing babak 16 besar Liga Champions digelar pada Senin (18/12) pukul 18.00 WIB. Pengundiannya dilakukan di markas UEFA di di Nyon, Swiss.

Sudah ada 16 tim yang lolos ke fase gugur. Pengundian sudah selesai, laga-laga seru tercipta!

       Mourinho: Tim 'Buangan' Liga Champions Juga Tidak Akan Suka Ketemu Roma      


Jakarta - AS Roma akan menghadapi 'hiu' dari Liga Champions di play-off Liga Europa. Jose Mourinho menilai tim-tim dari Liga Champions juga tidak akan suka bertemu Roma.
Roma meraih kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol di matchday terakhir Grup G di Stadion Olimpico, Jumat (15/12) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu tidak cukup mengantar Roma jadi juara grup.

Giallorossi harus puas finis sebagai runner-up Grup G dengan selisih dua poin dari Slavia Praha yang ada di puncak. Itu berarti Roma harus melewati play-off melawan tim dari Liga Champions untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar Liga Europa.

           Roma Vs Sheriff: Menang 3-0, Giallorossi Melaju ke Playoff Liga Europa



Roma - AS Roma menang 3-0 atas Sheriff Tiraspol di laga terakhir penyisihan grup Liga Europa musim ini. Meski menang, Giallorossi gagal lolos langsung ke 16 besar dan harus melalui babak playoff lebih dulu melawan tim 'buangan' Liga Champions.

Bermain di Olimpico, Jumat (15/12/2023) dinihari WIB, Roma membuka keunggulan saat laga baru berjalan 11 menit. Romalu Lukaku menuntaskan umpan silang Nicola Zalewski dengan sontekan yang gagal dibendung kiper Sheriff, Maksym Koval.

Pada menit ke-32, Andrea Belotti menggandakan skor. Umpan terobosan Renato Sanches disambut Zalewski dengan sundulan, namun berhasil dihalau Koval. Belotti lalu datang menyambar bola liar untuk membobol Sheriff. Skor 2-0 menutup babak pertama.


                         PSG dan 'Kutukan' Babak 16 Besar Liga Champions

Paris - Paris Saint-Germain (PSG) seperti kena kutukan 16 besar Liga Champions. Sudah lima kali, PSG kandas di babak tersebut!


Sejak dikuasai penguasaha Qatar, Nasser Al Khelaifi pada tahun 2011, PSG jadi langganan masuk ke Liga Champions semusim setelahnya yakni di musim 2012/2013















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D

𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar