Minggu, 17 Desember 2023

Liverpool Vs MU Tanpa Gol di Babak Pertama

Liverpool - Liverpool kesulitan menembus pertahanan Manchester United pada babak pertama pertandingan Premier League. Skor masih kacamata hingga turun minum.

Laga penutup pekan ke-17 Liga Inggris menyajikan North West Derby antara Liverpool vs MU. Duel berlangsung pada Minggu (17/12/2023) malam WIB.

Liverpool tancap gas sejak kick-off. Bola sontekan Mohamed Salah pada menit ke-15 masih membentur badan Andre Onana dan hanya menghasilkan sepak pojok.

                 Susunan Pemain Liverpool Vs MU: Duet Evans dan Varane Starter

Liverpool - Liverpool bentrok dengan Manchester United dalam lanjutan Premier League. Berikut ini daftar susunan pemain selengkapnya.

Laga penutup pekan ke-17 Liga Inggris menyajikan North West Derby antara Liverpool vs MU. Duel dijadwalkan pada Minggu (17/12/2023) pukul 23.30 WIB di Anfield.

Liverpool menurunkan skuad terbaiknya menghadapi MU. Alisson Becker turun sebagai kiper utama dengan empat bek di depannya ada Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, dan Kostas Tsimikas.

              Liverpool Vs MU: Setan Merah Pincang Depan, Tengah, Belakang

Liverpool - Liverpool vs Manchester United akan tersaji dalam big match Liga Inggris malam ini. Setan Merah sedikit apes karena lagi pincang di belakang, tengah, sampai depan!

Liverpool vs Manchester United akan bermain di Anfield pada Minggu (17/12) pukul 23.30 WIB. Laga yang sarat gengsi, tapi juga lagi berat sebelah.

                                                   10 Fakta Liverpool Vs MU


Jakarta - Liverpool coba melanjutkan dominasinya atas Manchester United. Berikut 10 fakta terkait duel Liverpool vs MU.
Liverpool lagi berada di puncak Klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dari 16 laga, unggul satu angka dari Arsenal di urutan kedua dan dua angka dari Aston Villa di posisi ketiga.

Melihat persaingan ketat mendekati pertengahan musim, Liverpool tentu tidak boleh kehilangan angka agar posisi puncak tidak tergusur. Mumpung lagi on fire, Liverpool patut memaksimalkan laga kandang kontra MU di Anfield, Minggu (17/12/2023) dini hari WIB.

Kebetulan MU juga dalam tren negatif musim ini setelah tersingkir dari Liga Champions tengah pekan kemarin. Ditambah badai cedera dan absennya kapten tim Bruno Fernandes, Liverpool punya peluang besar.

Tapi, apakah MU benar-benar tidak punya peluang? Bola itu bundar, maka tengok dulu 10 fakta North West Derby yang dikutip Opta:

               Terakhir MU Menang di Kandang Liverpool, Rooney yang Bikin Gol


Liverpool - Manchester United akan bertamu ke Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.Terakhir MU menang di sana, saat Wayne Rooney masih main dan bikin gol!
Liverpool vs Manchester United akan jadi big match seru Liga Inggris di akhir pekan ini. Pertandingan itu akan main di Anfield pada Minggu (17/12) pukul 23.30 WIB.

            Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Anfield Membara, Liverpool Vs MU

Jakarta - Anfield akan memanas akhir pekan ini. Sebab dua musuh bebuyutan akan bertemu: Liverpool vs Manchester United.
Liverpool dan MU adalah dua klub tersukses di Inggris dengan puluhan gelar didapat, baik itu di level domestik maupun Eropa. Tapi, dalam sedekade terakhir, keduanya berjalan menuju arah berbeda.

Jika Liverpool memulai kebangkitan mereka bersama Juergen Klopp, MU justru menurun drastis setelah ditinggal Sir Alex Ferguson. Pencapaian musim ini jadi sedikit penggambarannya.

Ketika Liverpool ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 37 poin, MU malah terseok-seok di posisi keenam dengan selisih 10 poin. MU sudah tersingkir dari dua ajang, yakni Carabao Cup dan Liga Champions.

Liverpool masih menjaga peluang meraih empat gelar musim ini. Di Liga, Liverpool cuma kalah tajam dari Manchester City yang sudah bikin 38 gol, dan paling sedikit kebobolan bersama Arsenal, yakni 15 gol.

MU yang dihantam badai cedera dan dalam tren negatif bisa saja jadi bulan-bulanan, seperti saat dibantai 0-7 musim lalu di tempat yang sama. Tapi, MU tentu tak mau malu dua kali dan siap memberikan kejutan.


















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D

𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar