Sabtu, 16 Desember 2023

Man City Hanya Bisa Salahkan Diri Sendiri

Manchester - Manchester City membuang keunggulan dua gol sebelum akhirnya diimbangi Crystal Palace 2-2. Rico Lewis mengatakan, hasil ini karena kesalahan Man City sendiri.

Bertanding di Stadion Etihad pada Sabtu (16/12/2023), the Citizens memulai dengan menjanjikan. Jack Grealish dan Rico Lewis masing-masing mencetak satu gol untuk membawa tim tuan rumah unggul sampai awal babak kedua.

                         Man City Vs Crystal Palace: The Citizens Tertahan 2-2

Manchester - Manchester City tertahan 2-2 oleh Crystal Palace meski sempat unggul dua gol lebih dulu. Penalti Michael Olise di menit akhir buyarkan kemenangan The Citizens.

Manchester City menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/12/2023). Man City unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Jack Grealish di menit ke-23.

Selepas jeda, mereka menggandakan keunggulan dari gol Rico Lewis di menit ke-54. Unggul dua gol, Man City lengah.

Palace bisa mencuri gol di menit ke-76 lewat Jean-Philippe Mateta. Pada menit akhir laga, Palace mendapat hadiah penalti.

Michael Olise menuntaskan hadiah penalti ini menjadi gol di menit ke-90+5. Skor 2-2 mengakhiri laga.

Hasil imbang ini membuat Man City tertahan di peringkat keempat dengan 34 poin. Sementara, Palace berada di peringkat ke-15 dengan 17 poin.

                         Saran Alisson buat Onana yang Kesulitan di MU: Sabar


Jakarta - Alisson Becker berkomentar soal Andre Onana yang masih kesulitan di Manchester United. Alisson menilai Onana perlu sabar dalam beradaptasi dengan klub barunya.
Onana direkrut MU dari Inter Milan pada musim panas lalu senilai 47,2 juta paun. Namun, penampilan kiper internasional Kamerun itu belum memenuhi ekspektasi.

Onana beberapa kali melakukan blunder yang berakibat fatal buat MU. Mantan kiper Ajax itu sudah kebobolan 39 gol dalam 24 kali penampilan bersama Setan Merah di semua kompetisi musim ini.

                Ten Hag Bela Onana: Dia Kiper Terbaik Kedua di Premier League


Jakarta - Manajer Manchester United Erik ten Hag membela Andre Onana dari segala kritikan. Baginya, kiper Kamerun tersebut masih merupakan salah satu yang terbaik di Premier League.
Onana kembali menjadi sorotan di pekan ini usai membuat dua kesalahan yang berujung gol saat MU ditahan Galatasaray 3-3 di Liga Champions. Hasil imbang itu membuat kans Setan Merah melaju ke 16 besar kian menipis.

Tak cuma itu, Onana juga melakukan kesalahan fatal sewaktu MU takluk 3-4 dari Bayern Munich dan 2-3 dari Galatasaray di dua laga awal penyisihan grup. Ia kini menjadi kiper dengan eror terbanyak dalam lima tahun terakhir di Liga Champions, tujuh kali.

                        Statistik Ini Buktikan De Gea Lebih Baik daripada Onana



Manchester - Keputusan Manchester United membuang David de Gea bisa jadi tidak tepat. Sebab sejauh ini, penggantinya Andre Onana jauh dari kata memuaskan.
Performa Onana bersama Inter Milan musim lalu jadi alasan mengapa manajer MU Erik ten Hag menginginkannya.Tapi, kenyataan yang ada sejauh ini tidak sesuai harapan.

Onana berada dalam tekanan hebat setelah penampilannya yang naik-turun terutama sejumlah blunder yang membuat MU gagal menang.

Bahkan Onana sudah kebobolan 33 gol dari 20 laga seluruh kompetisi dan baru mencatatkan tujuh clean sheet. Maka wajar jika keputusan mendatangkan Onana dan menyingkirkan De Gea tidak tepat.

Menurut laporan Belfast Telegraph, jumlah kebobolan Onana sejauh ini lebih buruk ketimbang De Gea. Dari 21 laga musim lalu, MU baru kebobolan 25 gol, dengan 23 di antaranya diderita De Gea dari 20 laga.

Onana punya tujuh clean sheet, tapi dia delapan kali kebobolan minimal tiga gol atau lebih. De Gea sekalipun cuma tujuh kali clean sheet sepanjang musim, dia cuma dua kali dibantai, yakni 3-6 dari Manchester City dan 0-7 dari Liverpool.

Bahkan cuma 10 persen dari total laga selama 12 tahun memperkuat MU, De Gea kebobolan tiga gol atau lebih. Musim ini, MU cuma lima kali kebobolan tidak lebih lebih dua gol.













𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D


𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar