Selasa, 19 Desember 2023

Barcelona Vs Almeria: Blaugrana Dilarang Terpeleset Lagi

Jakarta - Xavi Hernandez menyebut peluang Barcelona untuk juara LaLiga masih bisa diselamatkan. Namun, Barcelona diperingatkan agar tidak lagi membuang-buang poin.

Barcelona tercecer dalam persaingan perebutan gelar juara LaLiga usai gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Mereka kalah dari Girona dan imbang melawan Valencia.

Akibatnya, jarak antara Barcelona dan Girona sang pemuncak klasemen Liga Spanyol jadi melebar. Barcelona yang ada di urutan ketiga dengan 35 poin kini tertinggal sembilan angka dari Girona.

                                            Barcelona Lagi Jadi 'Mubazir FC'


Barcelona - Barcelona lagi susah menang di beberapa laga terakhir Liga Spanyol. Padahal peluangnya banyak, terus menggempur gawang lawan, tapi berujung sia-sia.
Barcelona terbaru ditahan imbang Valencia di Liga Spanyol 1-1. Sebelumnya, Barca dibungkam Girona 2-4.
                                                     Barcelona Nge-blank


Valencia - Barcelona tampil melempem saat ditahan Valencia dalam lanjutan LaLiga 2023/2024. Banyak peluang gagal dimanfaatkan Blaugrana.
Barcelona kesulitan saat bertandang ke Mestalla, Valencia, Minggu (17/12/2023) dini hari WIB. Pasukan Xavi Hernandez ditahan imbang 1-1.

Sejak babak pertama, Valencia memberi perlawanan sengit. Barcelona bukannya tak mengancam, namun banyak peluangnya gagal menjadi gol.

Robert Lewandowski punya lima peluang, dengan tiga di antaranya digagalkan Giorgi Mamardashvili. Namun, tak ada yang berbuah gol.

Baru di babak kedua, Barcelona mendapat gol. Kejelian Frenkie De Jong memberi umpan ke kotak penalti, diteruskan Raphinha dengan assist untuk dikonversi menjadi gol oleh Joao Felix ke gawang Valencia.

                         Hasil Liga Spanyol: Valencia Vs Barcelona Berakhir 1-1


Valencia - Valencia vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 sudah tuntas. Blaugrana ditahan Los Che 1-1 meski sempat unggul lebih dulu.
Bermain di Stadion Mestalla, Valencia, Minggu (17/12/2023) dini hari WIB, Valencia vs Barcelona berjalan sengit. Kedua tim jual beli serangan sejak awal, dan babak pertama berakhir 0-0.

Baru di babak kedua, Barcelona bisa bikin gol. Joao Felix membawa timnya unggul di menit ke-55. Valencia bisa membalas di menit ke-70, lewat gol Hugo Guillamon. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Barcelona masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Spanyol dengan 35 poin dari 17 laga. Sementara Valencia berada di posisi 10 dengan 20 poin.


Jalannya Pertandingan

Jual beli serangan terjadi sejak awal. Valencia langsung menebar ancaman di menit ke-2 lewat Roman Yaremchuk, namun upayanya bisa diredam Inaki Pena.

Barcelona cukup kesulitan di 10 menit pertama. Tim tamu baru bisa membuat percobaan lewat Robert Lewandowski, namun upayanya juga masih melenceng.

Pada menit ke-18, Lewandowski membuat shot on target pertama lewat umpan Raphinha. Namun, sepakannya masih bisa diantisipasi Giorgi Mamardashvili.

Beberapa kali penyerang Polandia itu menghadirkan ancaman ke gawang Valencia. Namun, semuanya bisa dimentahkan, hingga babak pertama berakhir. Skor masih 0-0.

Di babak kedua, Barcelona akhirnya bisa pecah telur. Joao Felix membobol gawang Valencia, usai meneruskan sodoran Raphinha di kotak penalti. Berawal dari umpan terukur Joao Felix, Raphinha menerima bola di kotak penalti, dan menyodorkannya ke Felix di depan gawang. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Valencia coba membalas ketertinggalan itu. Setelah beberapa peluang, gol penyeimbang lahir di menit ke-70.

Hugo Guillamon bisa meneruskan umpan Diego Lopez menjadi gol, dengan sepakan kaki kanannya. Skor menjadi 1-1.

Usai skor kembali imbang, Barcelona mendominasi permainan. Meski banyak menciptakan peluang, tak ada gol tambahan bisa dicetak anak asuh Xavi Hernandez.

Valencia bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan lagi. Alhasil, skor 1-1 bertahan sampai pertandingan usai.
















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D

𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar