Rabu, 20 Desember 2023

Barcelona Vs Almeria: Brace Sergi Roberto Menangkan Los Cules 3-2

Barcelona - Barcelona susah payah menaklukkan tamunya, Almeria, dalam lanjutan LaLiga. Los Cules menang tipis 3-2 via brace Sergi Roberto.

Jornada ke-18 Liga Spanyol mempertandingkan Barcelona vs Almeria. Laga berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB.

Barcelona baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-33. Raphinha yang sukses membuka skor untuk tuan rumah.

                                           Xavi: Barcelona Cari Gelandang Baru  


Barcelona - Xavi Hernandez memastikan Barcelona mencari gelandang baru untuk bursa transfer Januari mendatang. Ini tak lepas dari cederanya Gavi.
Barcelona kehilangan Gavi akibat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada November lalu. Ia langsung menjalani operasi dan diperkirakan akan absen sampai akhir musim.

Hilangnya Gavi bikin Barcelona tipis opsi di lini tengah. Hanya lima pemain utama tersisa di sektor ini yakni Pedri, Oriol Romeu, Ilkay Guendogan, Frenkie de Jong, plus Fermin Lopez yang baru promosi dari tim junior.

                       Harapan Xavi kepada Vitor Roque: Bisa Ikuti Jejak Messi


Barcelona - Vitor Roque berpeluang menjalani debutnya bersama Barcelona di bulan Januari mendatang. Pelatih Xavi Hernandez tak mau memberinya tekanan, namun punya ekspektasi tinggi terhadap bintang muda Brasil itu.
Seperti diketahui, Vitor Roque ditebus Barcelona dari Athletico Paranaense seharga 30 juta Euro di luar bonus dan rencananya baru akan bergabung pada musim depan. Namun cedera Gavi membuka jalan untuk penyerang 21 tahun itu untuk tiba lebih cepat.

Dengan absennya Gavi hingga akhir musim, Barca jadi memiliki slot pemain yang bisa dipakai oleh Vitor Roque. Apalagi saat ini mereka sedang butuh tambahan daya gedor di lini depan seiring seretnya gol dari Robert Lewandowski belakangan ini.

                              Barcelona Jadi Ujian yang Menarik Untuk Napoli  


Nyon - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, menilai Barcelona jadi ujian menarik untuk anak asuhannya di 16 besar Liga Champions. Menurutnya El Barca lawan yang sulit.
Drawing babak 16 besar Liga Champions telah tuntas digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss pada Senin (18/12). Salah satu hasil undian mempertemukan juara liga Italia Napoli dengan juara Liga Spanyol Barcelona.

Napoli lolos ke fase gugur sebagai runner up Grup C dengan 10 poin. Merea berada di bawah Real Madrid sebagai juara grup yang mengumpulkan 18 angka.

Sementara, Barcelona mengakhiri fase grup sebagai pemuncak grup H usai meraih 12 angka. Poin El Barca sama dengan Porto di urutan kedua.

















𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : heylink.me/Cuan.Banget/

𝑳𝑰𝑵𝑲 𝑹𝑻𝑷 𝑮𝑨𝑪𝑶𝑹 : https://rebrand.ly/RTP-Lampu4D

𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar