Sabtu, 07 Oktober 2023

Ten Hag: MU Selalu Percaya Marcus Rashford

LAMPU4D - Marcus Rashford masih belum tampil bagus untuk Manchester United musim ini. Skuad Setan Merah disebut Erik ten Hag selalu percaya pada pemain nomor 10 itu.

Dalam 10 pertandingan yang sudah dijalani oleh Rashford di MU musim ini, baru ada satu gol yang dicetak. Golnya itu dicetak saat MU menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal di Emirates Stadium.

Rashford melewatkan satu peluang emas saat MU tumbang 1-3 dari Galatasaray di Liga Champions pada tengah pekan ini. Ada dalam situasi one-on-one, Rashford malah mengumpan ke Bruno Fernandes hingga bisa disapu pemain belakang wakil Turki itu.

                         'Casemiro Pikul Beban Terlalu Berat di Man United'


LAMPU4D - Casemiro tampil kurang oke bersama Manchester United awal musim ini, Setan Merah dinilai memberi beban terlalu berat pada pemain asal Brasil itu.
MU masih inkonsisten dalam 10 pertandingan musim ini. The Red Devils mencatatkan enam kekalahan dan empat kemenangan.

Tak cuma kalah, pertahanan MU juga kurang sip. Tim asuhan Erik ten Hag itu kebobolan sebanyak 18 gol, menjadi pertahanan terburuk selama 56 tahun.

                 Onana Downgrade dari De Gea, MU Mending Cari Kiper Lagi  

LAMPU4D - Eks bintang Liga Inggris Chris Sutton mengatakan, Andre Onana tak lebih baik dari David de Gea. Manchester United disarankan menggaet kiper baru di musim depan.
MU mendatangkan Onana dari Inter Milan seharga 51 juta euro di musim panas lalu untuk menggantikan David de Gea. Kiper internasional Kamerun itu dianggap memiliki kemampuan membantu serangan dari belakang, yang cocok dengan gaya main Manajer MU Erik ten Hag.

Akan tetapi, awal karier Onana justru seperti mimpi buruk. Onana sudah kemasukan 18 gol hanya dalam 10 penampilan untuk Setan Merah, dan berkali-kali membuat blunder yang merugikan MU.


                 Onana Bapuk, Saatnya Ten Hag Beri Kesempatan ke Bayindir  


LAMPU4D - Andre Onana tampil buruk bersama Manchester United. Erik ten Hag mulai didesak untuk mencadangkan Onana dan memberi kesempatan kepada Altay Bayindir.
MU kalah 2-3 dari Galatasaray di Old Trafford pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Tim tamu mengemas tiga gol lewat Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi. Setan Merah hanya bisa membalas melalui Rasmus Hojlund.

Kiper MU, Andre Onana jadi sorotan terkait kekalahan ini. Pasalnya, ia membuat satu kesalahan fatal kala umpannya bisa dipotong oleh Dries Martens.

Akibat kesalahan ini Casemiro harus melakukan tekel di kotak penalti yang berujung kartu kuning kedua untuk penalti. Walau penalti Mauro Icardi gagal, MU tetap kalah karena Onana juga tak juga impresif menjaga gawang MU. Ia hanya bikin satu penyelamatan sepanjang 90 menit.


                                   Hojlund: MU Gak Bisa Begini Terus Nih...
 

LAMPU4D - Manchester United lagi-lagi kalah. Tak mau melihat Setan Merah terus terpuruk, Rasmus Hojlund meminta rekan-rekannya lekas bangkit.
MU mendapat hasil buruk saat menjamu Galatasaray di Old Trafford, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Dua kali memimpin lewat sepasang gol Hojlund, MU malah kalah dengan skor 2-3.

Gawang MU kebobolan tiga kali termasuk gol penentu kekalahan yang dibuat Mauro Icardi. MU tak pernah mengawali Liga Champions seburuk ini dengan dua kekalahan beruntun.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar