Minggu, 08 Oktober 2023

Prediksi Arsenal Vs Manchester City: The Citizens Unggulan

LAMPU4D - Arsenal vs Manchester City akan berlangsung dalam lanjutan Liga Inggris malam nanti. Prediksinya The Citizens diunggulkan menang!

Arsenal vs Manchester City akan main di Emirates Stadium, Minggu (8/10) pukul 22.30 WIB. Big match duel papan atas Liga Inggris.

Arsenal sementara bertengger di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari tujuh laga. Manchester City di tempat kedua dengan 18 poin.

                                            10 Fakta Arsenal Vs Man City  


LAMPU4D - Duel panas tersaji di London akhir pekan ini saat Arsenal bertemu Manchester City. Berikut 10 fakta Arsenal vs Man City.

Arsenal jadi salah satu dari dua tim yang belum tumbang di Liga Inggris musim ini. Mereka kini ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 17 poin, selisih satu poin dari City di puncak.

City baru saja menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers pekan lalu, sehingga posisinya di puncak rawan digeser. Mau tak mau tiga poin harus direbut saat melawat ke Emirates Stadium, Minggu (8/10/2023) malam WIB besok.

Mumpung City punya catatan bagus saat jumpa Arsenal, mereka harus bisa memaksimalkannya. Tapi, Arsenal kini sudah berbeda dan kemenangan di Community Shield lalu jadi bukti betapa berbahayanya pasukan Mikel Arteta tersebut.

Sebelum menonton duel itu, saksikan dulu 10 fakta terkait Arsenal vs Man City yang dilansir Opta:

                  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Waktunya Arsenal Vs Man City


LAMPU4D - Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini bisa dilihat di sini. Liverpool akan diuji oleh Brighton & Hove Albion, juga Arsenal vs Manchester City.
Brighton vs Liverpool berlangsung di Amex Stadium, Minggu (8/10/2023). Laga itu kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Brighton baru saja mengalami kekalahan telak di Liga Inggris. The Seagulls dihajar oleh Aston Villa dengan skor akhir 1-6.

Sedangkan Liverpool juga baru menuai hasil negatif. Dalam laga yang diwarnai oleh kontroversi VAR, The Reds ditaklukkan oleh Tottenham Hotspur 1-2. Kedua tim jelas akan berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Man City akan dijamu oleh Arsenal. Pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium itu digelar Minggu malam, kickoff pukul 22.30 WIB.

Man City baru saja bangkit dengan mengalahkan RB Leipzig usai dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers. Sementara Arsenal baru saja tumbang saat ditaklukkan oleh Lens.

Dalam laga lainnya, Manchester United akan melawan Brentford, Chelsea dijamu oleh Burnley, dan Tottenham Hotspur melawan tim promosi, Luton Town.


















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar