Senin, 09 Oktober 2023

Klasemen Liga Italia: AC Milan Teratas, Inter Kedua

LAMPU4D - AC Milan merebut posisi teratas klasemen Liga Italia dari Inter Milan. Juventus dan Fiorentina melengkap posisi empat besar.

Milan memetik kemenangan tipis atas Genoa dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu. Gol dari Christian Pulisic yang menjadi penentu kemenangan Rossoneri di Stadion Luigi Ferraris.

Dengan tambahan tiga poin itu, Milan kini menempati posisi teratas di klasemen Liga Italia. Tim asuhan Stefano Pioli membukukan 21 poin.

Inter Milan terpeleset di pekan kedelapan Serie A. Nerazzurri diimbangi Bologna dengan skor 2-2.

                                    Jadi Kiper, Giroud: Tangan Saya Sakit
  

LAMPU4D  - Olivier Giroud jadi pahlawan AC Milan dengan menjadi kiper dadakan menggantikan Mike Maignan karena kena kartu merah. Giroud bikin penyelamatan penting, walau tangannya sampai harus sakit!

AC Milan menang 1-0 atas Genoa di lanjutan Liga Italia, Minggu (8/10) dini hari WIB. Gol tunggal Christian Pulisic menangkan Rossoneri.

           Genoa Vs Milan: Menang Susah Payah, Rossoneri ke Puncak Klasemen 


LAMPU4D - AC Milan meraih kemenangan 1-0 atas Genoa di lanjutan Liga Italia lewat gol Christian Pulisic. Pertandingan ini juga diwarnai kartu merah untuk kiper kedua tim.

Laga Genoa vs Milan digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (8/10) dini hari WIB. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Milan baru memecah kebuntuan pada menit ke-87 lewat sepakan Christian Pulisic. Drama kemudian terjadi mendekati akhir pertandingan.

Mike Maignan mendapat kartu merah karena melanggar Caleb Ekuban. Karena Milan sudah memakai semua jatah pergantian pemain, Olivier Giroud yang akhirnya menjadi kiper.

Kiper Genoa Josep Martinez kemudian juga mendapat kartu merah. Dalam posisi 10 vs 10, Milan akhirnya mampu mempertahankan keunggulannya hingga laga berakhir.

Berkat kemenangan ini, Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia dengan 21 poin. Sementara Genoa ada di urutan ke-14 dengan delapan poin.

Jalannya Pertandingan


AC Milan langsung memberikan ancaman sejak menit-menit awal. Chukwueze menusuk dari kanan dan mengirim umpan silang ke Okafor. Tapi bola bisa diamankan oleh Josep Martinez.

Musah masuk ke kotak penalti dan melepaskan umpan tarik kepada Reijnders. Reijnders melepaskan tendangan first time, tapi dihalau Martinez dengan kakinya.

Usai tanpa gol di babak pertama, Milan memasukkan Rafael Leao dan Christian Pulisic untuk menambah daya gedor.

Milan nyaris bikin gol pada menit ke-65. Florenzi melepaskan umpan ke tiang jauh yang diteruskan Leao dengan sundlan. Bola ditepis Martinez dan sempat membentur tiang gawang

                                Dikritik Cassano, Leao Kasih Gambar Badut  

LAMPU4D - Antonio Cassano kembali memberikan kritik kepada Rafael Leao. Striker AC Milan itu lalu membalas dengan memberikan emoticon badut.

Milan bermain imbang tanpa gol melawan Borussia Dortmund beberapa hari lalu. Duel di Signal Iduna Park tersebut bagian dari lanjutan fase grup Liga Champions.

Cassano menilai Leao punya kemampuan dalam menggiring bola. Namun, pemain asal Portugal itu tidak bisa berbuat apa-apa dengan bola di laga melawan Dortmund.

BACA JUGA : Cassano: Leao Tidak Bermental Juara!















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755


Tidak ada komentar:

Posting Komentar