Jumat, 06 Oktober 2023

Indonesia Vs Brunei: Daftar 26 Pemain Skuad Garuda

LAMPU4D - Timnas Indonesia akan melawan Timnas Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut daftar 26 pemain yang akan memperkuat skuad Garuda.

Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar dua leg. Pada leg I, Indonesia yang menjadi tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 12 Oktober 2023.

Lima hari berselang, Indonesia gantian bertandang ke markas Brunei Darussalam. Laga itu digelar di Hassanal Bolkiah National Stadium.

Di pos penjaga gawang, Indonesia diperkuat oleh Nadeo Argawinata, Syahrul Trisna, dan Ernando Ari. Sementara di lini belakang, Shin Tae-yong memanggil Fachruddin Aryanto, Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Edo Febriansyah, Pratama Arhan, Wahyu Prasetyo, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Elkan Baggott, dan Dzaky Asraf.

                Timnas Indonesia Vs Brunei Main di SUGBK, Batal di Palembang

LAMPU4D - Timnas Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Laga ini batal digelar di Gelora Sriwijaya, Palembang.

Laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia Vs Brunei akan digelar dua leg alias home-away. Garuda akan lebih dulu menjamu Brunei pada 12 Oktober, yang awalnya bakal digelar di Palembang.

Tapi karena situasi alam yang tak memungkinkan yakni kabut asap membuat PSSI mengurungkan niat untuk memainkan laga kandang timnas di Palembang. Akhirnya laga akan tetap digelar di SUGBK sebagaimana biasanya.

"Saya inginnya di Sumatera Selatan, karena Sumatera Selatan kan sempat diproses menjadi tuan rumah Piala Dunia (U-17 & U-20), ya sebenarnya kami sudah putuskan," kata Erick Thohir kepada wartawan.

"Cuma karena situasi alam yakni asap dan segalanya kan tidak mungkin kita di sana. Makanya kami rapat di PSSI, kami putuskan untuk 12 Oktober ini tetap di Jakarta, Gelora Bung Karno," ujarnya menambahkan.

           Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ini 25 Pemain Timnas untuk Lawan Brunei 

Jakarta - Daftar 25 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 diumumkan. Sembilan pemain di antaranya dari luar negeri alias abroad.

"Untuk laga ini gelandang Ivar Jenner tidak dipanggil karena sedang mengalami cedera. Cedera itu didapat saat ia memperkuat Jong FC Utrecht," tulis keterangan resmi PSSI.

Jumlah nama yang dipanggil ini sesuai pernyataan Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto. Garuda dijadwalkan memainkan dua leg alias kandang-tandang melawan Brunei Darussalam.

Garuda akan lebih dulu memainkan laga kandang di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 12 Oktober. Lima hari berselang atau pada 17 Oktober giliran Brunei yang menjamu tim asuhan Shin Tae-yong di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, Brunei.

               Kualifikasi Piala Dunia: Jadwal 2 Leg Timnas Indonesia Vs Brunei

LAMPU4D - Timnas Indonesia akan beraksi lagi, kali ini di ajang babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam. Berikut jadwalnya.

Garuda dijadwalkan menjalani laga kandang dan tandang babak pertama Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Tim asuhan Shin Tae-yong harus menjalani kualifikasi sejak babak awal karena ranking FIFA yang rendah.

Dalam jadwal yang sudah dirilis, Timnas Indonesia akan memainkan laga kandang duluan pada 12 Oktober. Lalu lima hari berselang gantian dijamu Brunei atau pada 17 Oktober.

Rencananya laga kandang Timnas Indonesia melawan Brunei akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Sedangkan laga tandang leg kedua di kandang Brunei akan digelar di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, Brunei.

     Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Panggil 25 Pemain Jelang Hadapi Brunei


LAMPU4D - Timnas Indonesia akan berkekuatan 25 pemain untuk persiapan melawan Brunei Darussalam. Laga ini merupakan Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Garuda dijadwalkan menjalani laga kandang dan tandang babak pertama Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Tim asuhan Shin Tae-yong harus menjalani kualifikasi sejak babak awal karena berada di jajaran rendah di ranking FIFA.

Dalam jadwal yang sudah dirilis, Timnas Indonesia akan memainkan laga kandang duluan pada 12 Oktober, yang rencananya bakal berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Lalu gantian dijamu Brunei pada 17 Oktober.


















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar