Selasa, 02 April 2024

West Ham Vs Tottenham Tuntas 1-1


LAMPU4D - Selesai sudah duel West Ham United vs Tottenham Hotspur. Skor akhir Derby London itu adalah 1-1.
Pada pertandingan di London Olympic Stadium, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB, West Ham membuka serangan lebih dulu pada menit keempat. Umpan Mohamed Kudus disambut sepakan Jarrod Bowen tapi bola melebar.

Tottenham langsung mencetak gol lewat serangan pertamanya pada menit kelima. Rodrigo Bentancur memberikan bola ke Timo Werner di sisi kiri dan sukses melewati pemain yang menjaganya.

Werner mengirimkan umpan tarik yang disambut sontekan Brennan Johnson dari jarak dekat untuk membobol gawang Lukas Fabianski.

Gol itu membuat Tottenham lebih percaya diri untuk membangun serangan. Pedro Porro punya kans bikin gol pada menit kesembilan setelah mendapat ruang tembak di kotak penalti, tapi bola melebar.
 
                    Respons Sarkastis Guardiola soal Tudingan Omeli Grealish


LAMPU4D - Pep Guardiola dituding caper saat memarahi Jack Grealish usai Manchester City ditahan Arsenal 0-0. Guardiola menanggapinya dengan komentar sarkastik.
Manajer Manchester City itu tertangkap kamera televisi mengomeli Grealish selepas pertandingan di Stadion Etihad, Minggu (31/3) selesai. Guardiola membuat serangkaian gesture dengan tangannya ketika memberikan penilaian atas penampilan Grealish yang kurang memuaskan.

Manchester - Pep Guardiola dituding caper saat memarahi Jack Grealish usai Manchester City ditahan Arsenal 0-0. Guardiola menanggapinya dengan komentar sarkastik.
Manajer Manchester City itu tertangkap kamera televisi mengomeli Grealish selepas pertandingan di Stadion Etihad, Minggu (31/3) selesai. Guardiola membuat serangkaian gesture dengan tangannya ketika memberikan penilaian atas penampilan Grealish yang kurang memuaskan.
  
                             Man City Ditahan Arsenal, Guardiola Omeli Grealish


LAMPU4D - Manchester City gagal melanjutkan tren kemenangan di kandang usai ditahan Arsenal 0-0. Selepas laga Pep Guardiola memarahi Jack Grealish di lapangan.
Man City mengalami kebuntuan saat menjamu Arsenal di Etihad, Minggu (31/3). The Citizens memiliki keunggulan penguasaan bola yang mencapai lebih dari 72 persen, dengan 12 percobaan tapi hanya satu yang mengarah ke gawang lawan.

Grealish memulai pertandingan dari bangku cadangan. Salah satu pemain termahal Inggris itu masuk menggantikan Matteo Kovacic saat laga bergulir lebih dari sejam.

                                              Arsenal Bikin Man City Tumpul 

LAMPU4D - Arsenal berhasil menjaga pertahanannya dengan baik saat melawan Manchester City. Meski sangat dominan, The Citizens tumpul dalam penyelesaian akhir.
Manchester City vs Arsenal berlangsung di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/2024) malam WIB. Duel ini tuntas tanpa gol.

Pasukan Pep Guardiola sebetulnya mendominasi pemainan dengan penguasaan bola 72 persen. Arsenal justru cuma mampu menguasai bola 28 persen.






















                                         🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                          🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                            📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar