Rabu, 03 April 2024

Pochettino: Chelsea Belum Bersikap seperti Chelsea Sesungguhnya

LAMPU4D - Mauricio Pochettino menuntut para pemain Chelsea bersikap lebih baik. Ia menilai skuadnya tak bersikap selayaknya pemain klub top.

Chelsea masih sangat angin-anginan memasuki pekan-pekan terakhir Premier League musim ini. Yang teranyar, The Blues gagal menaklukkan 10 pemain Burnley di Stamford Bridge.

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino sendiri langsung berkomentar frontal usai laga, menyebut para pemainnya rapuh secara mental. Di lapangan, mereka kalah agresif dari Burnley dan malah gugup saat memimpin.

                Pochettino: Kalau Pakai Data, Chelsea Harusnya Peringkat Empat  


LAMPU4D - Chelsea masih terjebak di peringkat ke-12 Klasemen Liga Inggris. Bagi manajer Mauricio Pochettino, kalau pakai hitung-hitungan data The Blues harusnya sih di peringkat empat.
Chelsea sementara duduk di peringkat ke-12 dengan 40 poin dari 28 laga. Chelsea baru saja disalip Bournemouth yang menang 1-0 atas Crystal Palace dan menambah poinnya jadi 41 dari 30 laga.

Akan tetapi, The Blues masih punya dua laga 'tabungan'. Peluang Si Biru masih terbuka untuk finis setidaknya di posisi 10 besar.

                              Boehly ke Suporter Chelsea: Percaya Proses


LAMPU4D - Bos Chelsea Todd Boehly meminta suporter The Blues untuk bersabar. Boehly menilai para pemain Chelsea masih butuh waktu untuk lebih padu.
Sejak mengambil alih Chelsea pada Mei 2022, Boehly sudah menggelontorkan dana lebih dari 1 miliar paun untuk belanja pemain. Namun, Chelsea sampai sekarang masih kesulitan bersaing di papan atas Premier League.

Yang terbaru, Chelsea gagal menang atas 10 pemain Burnley usai ditahan imbang 2-2 akhir pekan kemarin. Pasukan Mauricio Pochettino itu pun masih berkutat di papan tengah klasemen Liga Inggris dengan menempati peringkat ke-11.

Belum lama ini, kelompok suporter Chelsea menulis surat protes untuk Boehly dan Behdad Eghbali. Mereka menyebut bahwa klub sudah jadi bahan lelucon.

                             Pemilik Chelsea Bikin Legenda Klub Muak Banget


LAMPU4D - Chelsea masih belum menunjukkan performa bagus dengan transfer yang besar. Pemilik The Blues sudah membuat legenda klub, Frank Leboeuf, muak.
Sejak dibeli oleh Todd Boehly pada 2022, Chelsea menghabiskan banyak uang di bursa transfer. Beberapa pemain dengan harga mahal seperti Mykhailo Mudryk, Moises Caicedo, dan Enzo Fernandez sudah berhasil direkrut.

Tapi, Chelsea masih susah bersaing di Liga Inggris. Si Biru tertahan di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin. Mereka tertinggal 27 poin dari Liverpool di posisi pertama.

                                              Chelsea yang Gampang Grogi


LAMPU4D - Kegagalan mengatasi Burnley kembali menunjukkan betapa Chelsea punya banyak pekerjaan rumah. Salah satunya soal gampang gugup.
Chelsea gagal mengatasi Burnley yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-40 di Stamford Bridge, Sabtu (30/3/2024) malam WIB. Kartu merah Lorenz Assignon memberikan The Blues keuntungan besar.

                       Chelsea Dikritik Pedas Usai Ditahan Burnley: Otak Kosong  


LAMPU4D - Frank Leboeuf gemas betul setelah Chelsea diimbangi Burnley 2-2. Eks pemain Chelsea ini tidak segan melontarkan kritik keras pada Enzo Fernandez cs.
The Blues antiklimaks saat menjamu Burnley di Stamford Bridge pada Sabtu (30/3/2024). Meski unggul jumlah pemain sedari akhir babak pertama, Chelsea malah membuang keunggulannya dua kali sehingga harus puas dengan raihan satu poin.

Setelah gol penalti Cole Palmer membuka skor di akhir babak pertama, Chelsea langsung kebobolan gol Burnley melalui Josh Cullen pada menit kedua setelah kickoff. Palmer mencetak gol keduanya di pertandingan ini untuk membawa Chelsea kembali unggul di menit ke-78.

























                                           🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                              🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                  📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar