Sabtu, 17 Februari 2024

Celta Vigo Vs Barcelona: Penalti Lewandowski Menangkan El Barca 2-1

Vigo - Barcelona meraih kemenangan dramatis 2-1 di kandang Celta Vigo. Penalti Robert Lewandowski di menit akhir laga pastikan El Barca raih tiga angka.

Celta Vigo menjamu Barcelona pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Abanca Balaidos pada Minggu (18/2/2024). El Barca baru bisa membuka keunggulan menjelang jeda babak pertama lewat Robert Lewandowski di menit ke-45.

Namun keunggulan Barcelona ini hilang saat babak kedua baru berjalan dua menit. Iago Aspas mencetak gol di menit ke-47 untuk menyetarakan angka menjadi 1-1.

Lewandowski menjadi penentu kemenangan Barcelona. Ia bikin gol dari penalti pada menit 90+1.

Barcelona menang 2-1. Tambahan tiga angka membuat Blaugrana mengumpulkan 54 poin di posisi ketiga tertinggal tiga angka dari Girona di posisi kedua dan delapan poin dari Madrid di puncak klasemen.

Sementara, Celta kini satu tingkat di atas zona degradasi. Mereka di urutan ke-17 dengan 20 angka.

                     Kepergian Messi Jadi 'Dosa' Terbesar Laporta di Barcelona

Barcelona - Kritikan ditujukan kepada Joan Laporta. Presiden Barcelona itu dinilai penyebab utama kepergian Lionel Messi.

Hal itu dilontarkan Victor Font, mantan lawan Laporta dalam pemilihan presiden Barcelona. Ia menyebut Laporta harus disalahkan atas kepergian La Pulga.

"Bagi saya, itu menjadi kesalahan dalam kepemimpinannya dan dalam rentang sejarah klub," kata Font kepada RAC1, yang dilansir Marca.

"Messi harus menjadi bagian dari solusi dan kami tak memperhatikan dampak dari sisi olahraganya bagi Barcelona," katanya.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada 2021. Blaugrana tak lagi mamu menggajinya, karena mengalami krisis keuangan.

               Xavi Minta Barca Pertahankan Gavi di Tengah Rumor Diminati PSG


Barcelona - Gavi kabarnya menjadi pemain incaran utama Paris Saint-Germain. Pelatih Xavi Hernandez berharap Barcelona bisa mempertahankannya.
Rumor mencuat bahwa Gavi menjadi incaran PSG. Pelatih Les Parisiens, Luis Enrique, ingin mengajak mantan anak asuhnya di Timnas Spanyol itu ke Paris.





























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar