Jumat, 16 Februari 2024

Enrique Tunggu Pengumuman Resmi Mbappe Cabut dari PSG


Jakarta - Kabar Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini sudah tersebar luar ke seluruh penjuru dunia. Namun pelatih Luis Enrique menolak berkomentar sampai semua jelas.

Mbappe takkan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni mendatang. Ia sudah memberitahu hal tersebut pada Presiden PSG Nasser Al Khelaifi saat keduanya bertemu pada Kamis (15/2/2024) lalu.

Kini kedua pihak akan melanjutkan negosiasi terkait biaya kepergian Mbappe. Meski akan berstatus bebas transfer, diyakini striker 25 tahun itu akan melepas sejumlah bonus yang harusnya ia terima sebelum cabut dari Parc des Princes.

                                  Mbappe Bakal Cabut, PSG Bidik Striker Ini

Paris - Paris Saint-Germain terancam kehilangan Kylian Mbappe di akhir musim. Les Parisiens disebut sudah mengincar penggantinya.

Laporan menyebut Mbappe akan meninggalkan PSG di akhir musim. Pemain 25 tahun itu disebut tidak akan memerpanjang kontraknya lagi.

                                     Mbappe Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini!

Jakarta - Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Keputusan tersebut telah ia sampaikan kepada Presiden Les Parisiens, Nasser Al Khelaifi.

Diberitakan Sky Sports, juga dikonfirmasi oleh jurnalis transfer Fabrizio Romano, kabar ini disampaikan Mbappe pada Kamis (15/2/2024) sore waktu setempat atau Jumat (16/2) dini hari WIB.

Saat ini kedua pihak masih akan bernegosiasi perihal cara pergi Mbappe dari klub, entah dengan sejumlah biaya tertentu atau ada persentase gaji yang ia korbankan. Hal ini dilakukan demi menjaga keuangan PSG.

                                             Mbappe Masih 'Gendong' PSG


Paris - Kylian Mbappe menunjukkan masih menjadi tumpuan Paris Saint-Germain di laga melawan Real Sociedad. Ia tetap tampil apik meski masa depannya di PSG tak jelas.
PSG berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sociedad di Parc des Princes pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Les Parisiens dibuat oleh Kylian Mbappe dan Bradley Barcola.

Mbappe kembali menunjukkan pengaruh besarnya untuk PSG di laga ini. Ia menjadi ancaman utama untuk lini pertahanan Sociedad.

Dikutip dari WhoScored, Mbappe melepaskan tujuh tembakan dan melakukan dribel sukses. Ia melanjutkan catatan apiknya setiap kali tampil di laga fase gugur Liga Champions.

                 PSG Vs Sociedad: Mbappe & Barcola Menangkan Les Parisiens


Paris - Paris Saint-Germain memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Real Sociedad di lanjutan Liga Champions. Gol Kylian Mbappe dan Bradley Barcola memenangkan Les Parisiens.
PSG menjamu Sociedad di Parc des Princes, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tuan rumah beberapa kali terancam di babak pertama.

PSG menaikkan intensitas permainannya di babak kedua dan berhasil membuka skor lewat Kylian Mbappe pada menit ke-58. Bradley Barcola melanjutkan momentum itu lewat golnya pada menit ke-70.

Kemenangan ini jadi modal berharga pasukan Luis Enrique menatap leg kedua di markas Sociedad. Leg kedua digelar pada 6 Maret mendatang.

























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar