Rabu, 21 Februari 2024

MU Terancam Kehilangan Luke Shaw Hingga Akhir Musim

Manchester - Manchester United terancam kehilangan Luke Shaw hingga akhir musim. Cedera Shaw kambuh saat Manchester United melawan Luton Town.

Shaw mengalami cedera saat Manchester United menang 2-1 di markas Luton Town pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Ia harus ditarik keluar pada akhir babak pertama untuk digantikan oleh Victor Lindelof pada laga tersebut.

Shaw kembali cedera usai sempat mengalami masalah otot pada awal musim ini. Cedera Shaw saat ini kemungkinan besar adalah cedera lamanya yang kambuh kembali.

Kambuhnya cedera Shaw dilaporkan cukup parah. Dikutip dari Daily Mail, bek kiri asal Inggris ini berpeluang absen hingga akhir musim.

Kondisi tersebut tentu bakal jadi pukulan untuk MU. Mengingat, Shaw merupakan pilihan utama di sektor bek kiri Setan Merah.

                         

                               Casemiro Bakal Jadi 'Abang-abangan' Pemain Muda MU! 


Jakarta - Manchester United mempunyai beberapa pemain muda potensial. Casemiro menegaskan akan menjadi panutan untuk mereka.
Beberapa pemain muda MU sudah tampil cemerlang. Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho, dan Kobbie Mainoo menjadi contohnya.

Hojlund sedang on fire. Dalam 30 pertandingan di semua ajang, dia sudah mengemas sebanyak 13 gol dan dua assist.

                5 Jendela Transfer dalam Rencana Sir Jim Ratcliffe Bangkitkan MU


Jakarta - Sir Jim Ratcliffe sudah resmi menjadi salah satu pemilik Manchester United. Ia sudah punya rencana membangkitkan MU dengan lima jendela transfer ke depan menjadi bidikan.
Proses akuisisi saham minor Man United oleh Sir Jim Ratcliffe kini sudah diresmikan. Total saham yang dimiliki Ratcliffe di MU adalah sebesar 25 persen dengan total nilai 1,03 miliar paun.

Sebelum ini, sudah santer disebut-sebut bahwa salah satu aspek yang akan menjadi wilayah kerja Sir Jim Ratcliffe di Old Trafford adalah yang melibatkan skuad. Termasuk di antaranya urusan transfer pemain.

                                     Sah! Sir Jim Ratcliffe Kini Jadi Pemilik MU


Manchester - Selesai sudah proses akuisisi saham minor Manchester United oleh Sir Jim Ratcliffe. Miliader Inggris itu resmi jadi salah satu pemilik Setan Merah.
Kepastian itu diumumkan klub 20 kali juara Liga Inggris itu lewat situs resminya, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Total saham yang dimiliki Ratcliffe di MU adalah sebesar 25 persen dengan total nilai 1,03 miliar paun.

Ratcliffe rencananya akan menambah sekitar 158,47 juta paun untuk membuat kepemilikan sahamnya jadi 27,7 persen. Direncanakan pada 31 Desember, Ratcliffe sudah menguasai 28,9 persen saham MU dengan tambahan investasi sekitar 79,2 juta paun.

                        MU Kini di Tangan Sir Jim Ratcliffe, Ini Firasat Mourinho


Manchester - Jose Mourinho berkomentar soal Sir Jim Ratcliffe yang jadi pemilik baru Manchester United. Mourinho yakin, Setan Merah kini berada di tangan yang tepat!
Sir Jim Ratcliffe sukses mengakuisisi 25 persen saham Manchester United dari keluarga Glazer pada akhir Desember 2023 kemarin. Ratcliffe selanjutnya punya kuasa untuk menentukan kebijakan transfer pemain, perombakan tim pelatih, dan membenahi fasilitas klub.

               3 Poin Penting dari Sambutan Sir Jim Ratcliffe Usai Jadi Pemilik MU


Manchester - Sir Jim Ratcliffe jadi pemilik baru Manchester United. Ini tiga poin penting dari kata-kata pertamanya setelah mengakuisisi 25 persen saham Setan Merah.
Sir Jim Ratcliffe mengakuisisi saham Manchester United sebesar 25 persen, dari tangan keluarga Glazer. Ratcliffe berjanji akan menyiapkan 300 juta USD atau setara Rp 4,6 triliun untuk renovasi Stadion Old Trafford.

Ratcliffe ke depannya akan bertanggung jawab pada operasional klub. Itu termasuk soal transfer pemain hingga penunjukkan manajer, meski keluarga Glazer juga masih punya suara.

                           Sir Jim Ratcliffe Datang, Nasib Erik ten Hag Aman?


Manchester - Sir Jim Ratcliffe kini jadi pemilik baru Manchester United. Sudah heboh gosip Erik ten Hag bakal dipecat karena MU lagi anjlok, tapi nasib sang manajer sepertinya masih aman.
Sir Jim Ratcliffe mencapai kesepakatan dengan keluarga Glazer untuk membeli 25 persen saham Manchester United. Ratcliffe ke depannya akan turut serta dalam bisnis jual-beli pemain serta penunjukkan manajer klub.
























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar