Selasa, 20 Februari 2024

Inter Vs Atletico: Arnautovic Menangkan La Beneamata


Milan - Inter Milan harus susah payah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. Pahlawan kemenangan Nerazzurri adalah Marko Arnautovic.

Pada pertandingan Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, gol Arnautovic tercipta pada menit ke-79.

Dengan kemenangan tipis ini, Inter mendapat modal untuk melakoni leg kedua di Civitas Metropolitano, kandang Atletico, 14 Maret.

Jalannya pertandingan Inter vs Atletico

Atletico mencatatkan peluang pertama pada menit ke-13 ketika Lino yang diadang dua bek Inter, melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, tapi bola menyamping.

Inter yang menguasai bola lebih banyak memang kerap merepotkan pertahanan Atletico, tapi tidak ada yang bisa membahayakan gawang Jan Oblak.

Inter mencatatkan shot on target pertama pada menit ke-36 ketika umpan silang Nicolo Barella dari sisi kanan disambut kepala Lautaro Martinez, namun bola bisa diamankan Oblak.

Tiga menit berselang, Inter mendapat peluang lagi menyusul blunder Rodrigo De Paul saat mengoper bola dan Marcus Thuram mengambilnya. Thuram mengoper kepada Lautaro yang langsung menembak ke gawang dan diblok Axel Witsel.

Pada menit ke-43, Thuram juga punya kans mencetak gol andaikan dia lebih bertenaga saat menembak bola umpan Barella, yang mengarah tepat ke pelukan Oblak. Skor 0-0 menutup babak pertama.

                                    Inter Vs Atletico Tanpa Gol di Babak Pertama 


Milan - Selesai sudah babak pertama Inter Milan vs Atletico Madrid. Skor sementara 0-0.
Pada pertandingan Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, Inter bermain dominan sedari menit awal.

Tapi, Atletico mencatatkan peluang pertama pada menit ke-13 ketika Lino yang diadang dua bek Inter, melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, tapi bola menyamping.

Inter yang menguasai bola lebih banyak memang kerap merepotkan pertahanan Atletico, tapi tidak ada yang bisa membahayakan gawang Jan Oblak.

Inter mencatatkan shot on target pertama pada menit ke-36 ketika umpan silang Nicolo Barella dari sisi kanan disambut kepala Lautaro Martinez, namun bola bisa diamankan Oblak.

                        Inter Vs Atletico Jadi Reuni Inzaghi dengan Simeone
 

Jakarta - Inter Milan vs Atletico Madrid akan menjadi reuni Simone Inzaghi dengan Diego Simeone. Keduanya pernah satu tim saat menjadi pemain.
Lazio yang diperkuat Inzaghi dan Simeone. Selama empat musim antara 1999 sampai 2003 yang menjadi momen keduanya bermain sebagai rekan setim.

Momen kebersamaan dengan Simeone selalu diingat oleh Inzaghi. Inzaghi mengungkap bahwa dirinya masih sering berhubungan dengan Simeone.

               Jadwal Liga Champions Malam Ini, Ada Inter Milan Vs Atletico Madrid


Jakarta - Rangkaian babak 16 besar Liga Champions akan dilanjutkan dini hari nanti. Salah satunya menyajikan laga Inter Milan vs Atletico Madrid, berikut jadwalnya.
Babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 digelar sejak pekan lalu. Rangkaian pertandingannya akan dilanjutkan pada Rabu (21/2) dini hari WIB.

Ada dua pertandingan digelar dini hari nanti. Yakni Inter Milan vs Atletico Madrid, dan PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund.

Laga Inter vs Atletico akan digelar di San Siro, Milan. Wakil Serie A dalam kondisi on fire menatap laga nanti.

Inter Milan belum terkalahkan di 10 laga terakhir di semua kompetisi. Selain bisa menjuarai Piala Super Italia, Nerazzurri juga masih memimpin klasemen Liga Italia dengan keunggulan 9 poin dari Juventus.

Sementara Atletico Madrid masih terseok-seok sejauh ini. Pasukan Diego Simeone cuma menang dua kali dari lima laga terakhir, termasuk menelan dua kekalahan, dan kini masih tertahan di posisi empat klasemen Liga Spanyol.

Pertemuan Inter vs Atletico terbilang jarang. Keduanya terakhir bertemu di ajang resmi pada 2010, saat Atletico mengalahkan Inter 2-0 di Piala Super Eropa.
























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar