Jumat, 26 Januari 2024

Hasil Piala FA: Chelsea Vs Aston Villa Selesai Tanpa Gol

London - Tidak ada pemenang pada pertandingan antara Chelsea kontra Aston Villa di Piala FA. Duel berakhir imbang tanpa gol dan bakal ditentukan dalam laga replay.

Putaran keempat Piala FA mempertemukan Chelsea vs Aston Villa. Laga berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB.

GOL! Aston Villa membobol gawang Chelsea di menit ke-12. Douglas Luiz mencetak gol usai memanfaatkan tembakan Moussa Diaby yang disundul pemain lawan dan justru mengarah kepadanya.

                                  Chelsea Vs Aston Villa: The Blues Lagi Pede


Jakarta - Chelsea akan menghadapi Aston Villa di Piala FA dengan kepercayaan diri tinggi. Kemenangan telak atas Middlesbrough jadi modal berharga The Blues.
Duel Chelsea vs Aston Villa di babak keempat Piala FA akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. Chelsea akan berupaya menambah peluang meraih trofi usai lolos ke final Carabao Cup.

Baru beberapa hari lalu, Chelsea menyegel tiket final Carabao Cup. Pasukan Mauricio Pochettino itu lolos dengan mantap usai menang 6-1 atas Middlesbrough di leg kedua semifinal.

                 Jadwal Piala FA: Chelsea Vs Aston Villa, Tottenham Vs Man City


Jakarta - Piala FA malam ini akan memainkan sejumlah pertandingan babak keempat atau 32 besar. Menilik jadwal Piala FA, ada Chelsea dan Manchester City yang akan bertanding.
Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. Laga Chelsea vs Aston Villa akan kick off pada pukul 02.45 WIB.

The Blues sedang dalam kondisi moral tinggi menyusul keberhasilan lolos ke final Carabao Cup beberapa hari lalu. Pasukan Mauricio Pochettino itu menang telak 6-1 atas Middlesbrough untuk menyegel tiket final.

Namun di sisi lain, Aston Villa bukan lawan mudah untuk Chelsea akhir-akhir ini. Dalam dua pertemuan terakhir di Premier League, tim arahan Unai Emery itu selalu mengalahkan Chelsea.
 
                         Chelsea Punya Urusan yang Belum Tuntas di Wembley


Jakarta - Chelsea lolos ke final Carabao Cup untuk menghadapi Liverpool di Stadion Wembley. Chelsea bertekad memutus tren buruknya di final kompetisi domestik.
Chelsea melaju ke partai puncak Carabao Cup usai menyingkirkan Middlesbrough di semifinal. The Blues lolos dengan agregat 6-2 usai menang 6-1 di leg kedua semifinal yang digelar di Stamford Bridge, Rabu (24/1/2024) dini hari WIb.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Liverpool di final Carabao Cup yang akan digelar di Stadion Wembley pada 25 Februari 2024. Namun, mereka tidak didukung catatan apik.























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar