Sabtu, 27 Januari 2024

Barcelona Vs Villarreal: Drama 8 Gol, Blaugrana Tumbang di Kandang

Jakarta - Drama delapan gol terjadi di laga Barcelona vs Villarreal. Kapal Selam Kuning bisa mencuri tiga angka di markas El Barca usai menang 5-3.

Barcelona vs Villarreal berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys pada pekan ke-22 La Liga 2023/2024, Minggu, (28/1/2024). Tim tamu unggul 1-0 di babak pertama berkat gol dari Gerrard Moreno di menit ke-41.

Selepas jeda, Kapal Selam Kuning bisa menjauh dari torehan Illias Akhomach di menit ke-53. Barcelona kemudian secara luar biasa bangkit usai bikin tiga gol dalam rentang 11 menit.

Tiga gol tersebut tercipta lewat Ilkay Guendogan (menit ke-60), Pedri (69') dan bunuh diri Eric Baily (71'). Pada menit ke-84, Barcelona yang lebih dominan justru kecolangan dari gol Goncalo Guedes.

Mimpi buruk untuk Barcelona hadir di menit akhir laga. Villarreal bisa mencetak dua gol dari Alexander Sorloth menit 90+9 dan Jose Luis Morales menit ke-90+12.

Hasil ini membuat Barcelona tertahan di peringkat ketiga dengan 44 poin. Villarreal di peringkat ke-14 usai meraih 23 angka.

                           Barcelona Vs Villarreal: Menanti Reaksi Positif Barca


Barcelona - Barcelona baru saja terluka setelah didepak Athletic Bilbao di perempatfinal Copa del Rey. Barca bertekad bangkit saat menjamu Villarreal nanti malam.
Duel LaLiga antara Barcelona vs Villarreal akan digelar di Stadion Lluis Companys, Minggu (28/1/2024) dini hari WIB. Blaugrana mendekati pertandingan dengan kekalahan menyesakkan di markas Bilbao 2-4 tengah pekan ini.

                                      Xavi: Barcelona Punya Masa Depan Cerah  

Jakarta - Xavi Hernandez tetap bangga dengan Barcelona meski tersingkir dari Copa del Rey. Melihat banyaknya pemain muda, Xavi menilai Barcelona punya masa depan bagus.
Barcelona gagal di Copa del Rey usai kandas di perempatfinal. Blaugrana disingkirkan Athletic Bilbao dengan skor 2-4 lewat perpanjangan waktu dalam pertandingan di San Mames, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, sejumlah pemain muda Barcelona mendapat kesempatan untuk tampil. Mereka di antaranya Lamine Yamal, Pau Cubarsi, Hector Fort, dan Marc Guiu.

Meski kecewa dengan kekalahan ini, Xavi bangga dengan gerenasi baru pemain Barcelona. Ia percaya Barcelona punya masa depan cerah, dengan atau tanpanya.

                                      Barcelona Kehilangan 2 Trofi dalam 10 Hari

Jakarta - Barcelona tersingkir dari Copa del Rey usai kandas di perempatfinal. Kegagalan ini didapat Barcelona hanya 10 hari setelah takluk di Piala Super Spanyol.
Barcelona menghadapi Athletic Bilbao di perempatfinal Copa del Rey. Bertanding di San Mames, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB, Blaugrana kalah 2-4 usai bertarung sampai perpanjangan waktu.

Kekalahan ini menutup satu lagi peluang Barcelona untuk meraih trofi. Sebelumnya, pasukan Xavi Hernandez itu gagal mendapatkan trofi usai kalah dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol.

                Athletic Bilbao Vs Barcelona: Barca Tersingkir dari Copa del Rey!

Bilbao - Barcelona terhenti di perempatfinal Copa del Rey 2023/2024. Itu setelah Barca takluk 2-4 dari Athletic Bilbao lewat laga yang berlangsung hingga babak tambahan.
Barcelona bertandang ke San Mames, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB pada perempatfinal Copa del Rey. Baru semenit laga berjalan, Barcelona sudah harus memungut bola dari gawangnya.

Mulanya sundulan Malcom Adu Ares menyambut umpan silang melenceng. Lalu bola disambar Oihan Sancet dan diblok. Bola liar lantas disambar lagi oleh Gorka Guruzeta dan kali ini masuk ke pojok kiri gawang.






















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar