Kamis, 02 November 2023

MU Tersingkir dari Carabao Cup, Antony Dibela dari Kecaman

LAMPU4D - Antony dikecam usai Manchester United disingkirkan Newcastle United 3-0 di babak 16 besar Carabao Cup. Manajer MU Erik ten Hag pasang badan buat Antony.

Antony bermain sebagai starter pada pertandingan di Old Trafford, Kamis (2/11) dinihari WIB. Winger Brasil itu membuat 57 sentuhan dan mencetak dua umpan kunci, meski tidak sekalipun melepaskan tembakan selama 90 menit beraksi di atas lapangan.

Pada prosesnya, Antony hanya bisa menyaksikan gawang MU kebobolan tiga kali dalam rentang 60 menit. Kemenangan Newcastle ditentukan oleh gol-gol dari Miguel Almiron dan Lewis Hall di paruh pertama, dan Joseph Willcock setelah restart.

                                      5 Kali MU Kalah di Old Trafford Musim Ini



LAMPU4D - Sudah 10 laga total dijalani Manchester United di Old Trafford, kandangnya sendiri, pada musim 2023/2024 ini. Separuhnya berujung kekalahan.
Kekalahan paling anyar terjadi di Carabao Cup, ajang yang musim lalu dijuarai Man United. Dalam laga Kamis (2/11) dini hari WIB, Setan Merah disingkirkan Newcastle United dengan kekalahan 0-3 di Old Trafford.

Itu sekaligus menjadi kekalahan beruntun Man United di Old Trafford. Pada akhir pekan lalu, skuad Erik ten Hag juga tunduk 0-3 dari rival sekota Manchester City di ajang Premier League.

                                  Old Trafford Kini bak Teater Mimpi Buruk MU 


LAMPU4D - Manchester United tak lagi bertaji di kandang sendiri. Setan Merah kembali jadi bulan-bulanan lawan di Old Trafford. Duh!
Ada satu masa ketika Old Trafford menjadi tempat 'angker' bagi semua lawan MU. Di era kejayaannya, Manchester Merah amat sangat sulit ditaklukkan dalam laga kandang.

Di satu sisi, Old Trafford juga menjadi panggung impian (theatre of dreams) bagi bintang-bintang muda yang berkarier di MU, serta para penggemar yang bermimpi menonton langsung tim kesayangannya mengalahkan lawan-lawan. Julukan Theatre of Dreams pun melekat pada kandang MU.

                               MU Bak Lubang Hitam, Mount Korban Berikutnya?


LAMPU4D - Mason Mount dalam bahaya. Jika tidak lekas tampil oke, Mount bisa bernasib buruk seperti pemain-pemain top yang direkrut Manchester United.
Mount direkrut dari Chelsea musim panas lalu setelah MU mengeluarkan uang 60 juta paun. MU saat itu harus bersaing ketat dengan Liverpool yang juga meminati Mount.

Kehadiran Mount diharapkan bisa membuat lini tengah MU lebih hidup, jika melihat permainannya semasa di Chelsea. Pada musim 2021/2022, Mount bikin 13 gol dan 16 assist dari 53 laga.

Dari posisi gelandang serang, Mount membuat 12 gol dan 14 assist. Bisa dibayangkan bagaimana jika dia berduet dengan Bruno Fernandes, kan?

Tapi, sejauh ini harapan berbeda jauh dengan kenyataan di lapangan. Seiring dengan performa MU yang naik-turun, Mount juga ikut-ikutan jeblok.

Dia kesulitan beradaptasi dengan tim dan belakangan malah kerap dibangkucadangkan. Dalam empat laga terakhir, Mount cuma sekali jadi starter.

                   Ada Masalah Lagi di MU: Jersey dan Kaus Kaki Kelewat Ketat


LAMPU4D - Ada saja masalah di Manchester United. Itu jika merujuk ke rumor paling anyar, yang menyebut pemain MU mengeluhkan jersey yang kelewat ketat.
Di musim ini Man United masih bermasalah dengan konsistensi di atas lapangan. Kekalahan dengan tiga gol tanpa balas atas Manchester City dalam derby Manchester juga menambah sorotan terhadap Erik ten Hag.

Sebelum itu, sejumlah keputusan Erik ten Hag juga sudah dipertanyakan. Bahkan sedari musim panas, ketika melepas David De Gea untuk menggantikannya dengan Andre Onana.

          Keane Kecam Bruno Fernandes, Ferdinand: Mau Nambah Masalah MU? 


LAMPU4D - Kepemimpinan Bruno Fernandes selaku kapten Manchester United dipertanyakan gelandang legendaris Roy Keane. Fernandes mendapatkan pembelaan dari Rio Ferdinand.
Roy Keane mengkritik tajam Fernandes usai Manchester United dihajar Manchester City 0-3 di Old Trafford, Minggu (29/10/2023) kemarin. Gelandang 29 tahun itu dinilai tak menunjukkan bahasa tubuh yang tepat sebagai pemimpin tim.

Fernandes sempat menunjukkan rasa frustrasinya saat berupaya menjegal winger Man City, Jeremy Doku, di penghujung laga. Aksinya kemudian 'diikuti' Antony, yang menyepak kaki Doku usai gagal menghentikannya.

                     Roy Keane ke MU: Copot Ban Kapten dari Bruno Fernandes!  


LAMPU4D - Posisi Bruno Fernandes sebagai kapten Manchester United mulai digugat. Eks skipper Setan Merah, Roy Keane, meminta pemain Portugal itu dicabut ban kaptennya.
MU menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Dalam laga di Old Trafford, Minggu (29/10/2023), Erling Haaland mencetak brace, satu gol lainnya tercatat atas nama Phil Foden.

Bruno Fernandes mendapat ban kapten dari Erik ten Hag sejak awal musim ini. Dia menggantikan Harry Maguire. Bahasa tubuh Bruno Fernandes saat MU dihajar City yang mendasari Keane mau ban kapten diberikan ke pemain lain.


















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar